Terungkap

1.2K 104 2
                                    

     Alhamdulillah.. bisa apdet lagi..
   Pa kabar semua?..

  Jangan lupa komen,dan vote 🌟 sebelum baca..

      Yang mau berteman sama aku dengan senang hati langsung follow aja .Ig ku : Nisa El haqiq 24
    
    Atau fb ku: Nisa El haqiq

    Makasih...

   Bismillahirrahmanirrahim..

Selamat membaca..

       💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

     " Ah!.., udah ah!.., cape!.." Rajuk Anisa seperti anak kecil.

    
      " Astaghfirullah.., kamu ini niat buat ngaji gak sih?.." kesal Ali muak dengan tingkah ke kanak Kanakan Anisa.

    
     " Waktunya masih lima belas menit lagi!.., udah cepetan selesaiin dulu!.."

     Perintah Ali.

    Anisa mendesah kesal." Iya aku tahu..., Tapi aku udah ngantuk pake bgt!.., kemaren aku gak tidur soalnya"

     " Aku nggak nanya!.., dan gak ada alasan!, Cepet lanjutin!.." tegas Ali.

      Anisa menggeleng keras," gak mau!.." tolaknya.

     Ali geleng gelengkan  kepala melihatnya,Dasar pemalas!..,umpat pemuda itu dalam hati.

      " Hey singa!.."

       " Hm.." sahut anisa, yang masih setia menjatuhkan kepalanya di atas meja.

      " Aku itu disini itu bukan cuma gurumu.., aku ini juga suami mu.., kamu tahukan kalo membantah perintah suami itu dosa?, ngebantah perintah guru juga dosa.., nanti gak manfaat ilmu mu Gimana?.."

     Hening.., tak ada jawaban.

      " Kamu denger gak sih?.." kesal Ali, dia menoleh menatap Anisa.

     Ali melongo, saat tahu kalau ternyata gadis itu sudah terlelap ke alam mimpi.

         Ali hanya bisa menghembuskan nafas dalam.pemuda itu menengok kesana kemari, semua orang masih sibuk dengan kitab masing-masing.

     Ali kembali menatap Anisa, kali ini cukup lama, entah kenapa hatinya berdesir, namun tak bisa dia pungkiri, Anisa terlihat begitu menggemaskan saat tidur seperti ini.

      " Cantik..." Ali Tersenyum.

                                    ❤️

    Selesai mengaji Anisa duduk bersama Puput di tangga lantai dua asrama, menikmati sejuknya udara , beserta hangatnya mentari pagi.

     " Eh Ning!..., Aku boleh nanya sesuatu nggak?.."ujar Puput tiba -tiba.

     " Tanya apa?.." jawab Anisa cepat.

    Puput bergumam untuk beberapa saat." Eh...., Sebenarnya.., hubungan Ning Anisa sama guz Ali itu apa sih? "

     Anisa terhenyak.
    

       " L...loh?, Bu..bukanya aku udah jelasin ya?.., kami itu saudara " jawab Anisa sedikit gugup, kenapa tiba -tiba Puput bertanya begitu ya?...

       " Masa?.., kok aku nggak yakin ya?.." ucap Puput dengan senyum miring.

      " Kok nggak yakin? " Heran Anisa, jujur hatinya mulai deg degan.

     
      " Ya karna kalian itu aneh!, Dari cara kamu Mandang guz Ali, dari cara guz Ali Mandang kamu , semuanya aneh!.., apalagi pas tadi malem,kamu sadar gak sih?, waktu kamu ketiduran guz Ali itu terus mandangin kamu, dan itu aneh banget sumpah!, Nggak kayak tatapan orang yang lagi Mandang saudaranya!.." jelas Puput panjang kali lebar, dalam satu nafas , emang tuh anak nggak kehabisan nafas ya?.., nggak tahu, tanya sendiri aja..

Ali Imran Dan An Nisa ( Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang