Extra Part

1.4K 53 0
                                    


Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh...

Ya ini aku kasih extra part nya ya...☺️☺️☺️

Happy reading guys*

Jangan lupa vote 🌟 sebelum baca...

                            💞💞💞

" Uwah!!!!....umi!!...." Teriak Mila kesal, gadis kecil itu menangis histeris, Anisa langsung tergopoh mendekatinya.

" Loh Mila???... Ada apa nak?..." Tanya Anisa cemas,Mila langsung menghambur ke pelukan uminya .

" Umi!... Abang jahat mi!... Huwah!!..." Adu Mila semakin menjadi, Syamil hanya memutar bola matanya malas.

" Abang jangan nakal dong bang!... Kasian adek nya..."

" Apaan sih mi!... Ya kali mana mau aku di ajak main masak masak! Ogah!..." Sahut Syamil sembari berkacak pinggang tak suka dengan sikap manja adiknya.

Anisa geleng geleng kepala.

" Ya udah...Mila sama umi aja ya mainnya..." Ucap Anisa sembari mengusap air mata putrinya.

Mila mengangguk.

" Wle!!.... Mila sama umi wle!... Abang sendiri Wle!..." Ledek Mila sembari menjulurkan lidah.

Syamil membuang muka, tak memperdulikan adiknya.

          
                               💞💞💞

" Abi!!!...." Girang Mila saat melihat Ali pulang, gadis kecil itu langsung berlari menghambur ke pelukan abinya.

" Wah!... Anak Abi ...Abi kangen banget loh!..." Ucap Ali sembari tersenyum.

" Abi Abi....tadi Abang nakal tahu bi!...." Tutur Mila kini mengadu pada Ali.

Ali mengerutkan kening.

" Nakal gimana maksudnya?..."

" Mada tadi Abang di ajak main masak masak gak mau!!...kan Mila kesel bi!..." Ujar Mila sembari mengerucutkan bibir tipisnya.

Ali tertawa, ya ..jelas saja...mana mau Syamil bermain gituan.

" Aduin aja terus!... Dasar tukang domba!.." ujar Syamil sembari melintas, setelah itu duduk di atas kursi.

Ali mengerutkan kening bingung tukang domba?... Ali nampak berpikir.

" Kok tukang domba bang?..." Tanya Ali yang ikut kebingungan.

" Adu domba kali bang!..." Ujar Anisa membenarkan.

" Ya itu!.." jawab Syamil cuek.

Ali dan Anisa tertawa.

" Dasar Abang!!!.. gak bisa ngomong gak usah ngomong!... Malu kan jadinya!!.." ejek Mila meledek.

" Sukulin!..." umpatnya lagi

Syamil hanya menghela nafas sembari menopang dagu.

" Ust! .. Mila gak boleh gitu...kasian abangnya...." Ucap Ali menegur dengan lembut.

" Bialin aja bi!... Yang penting Mila bahagia!..." Ujar Mila dengan bibir tipisnya.

Anisa mencubit pipi Mila gemas, "lucu banget sih kamu!.. umi gemes dech!.." ujar Anisa tersenyum.

" Jangan cubit cubit umi!... Nanti pipi Mila tambah gede!..." Kesal Mila tak suka.

Ali terkekeh.

" Ya udah sini biar Abi cium aja ya Pipinya...."

Cup!

Ali mencium pipi Mila gemas, gadis kecil itu tersenyum, Syamil yang melihat hal itu memutar bola mata malas.

Ali Imran Dan An Nisa ( Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang