sebuah rasa

1.2K 111 2
                                    

    Assalamualaikum..

Apa kabar semua?...

    Gimana puasanya?,lancar?
Alhamdulillah bentar lagi mau lebaran, semoga di beri kesehatan selalu..amin...

     Coba aku mau tanya.., ada yang bisa nebak nggak, kira kira siapa yang aku maksud di part ini?

A. Ali

B. Anisa

C. Dua duanya.
   
  Rasa siapa ya yang tumbuh?..

    Ya udah..

Bismillahirrahmanirrahim..

    Selamat membaca..🧕

    Jangan lupa vote 🌟....
     

    💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

    Setelah keadaan Anisa membaik, keduanya kembali ke pesantren.

      Seperti biasa, mereka berangkat bersama dengan di antar oleh supir pribadi keluarga Ali.

      Sepanjang jalan, ritual rutinitas mereka ketika bersama cuma satu, diam!, Bahkan sampai mobil memasuki gang pesantren mereka masih diam.

      Anisa yang notabenenya sangat crewet , jelas sangat bosan, karna itu dia lebih memilih untuk membaca novel.

       " Udah pak..., Kami turun disini aja..." Ujar Ali pada pak Asep.

       " Baik den..." Jawab beliau.

     Ali ,dan Anisa langsung turun dari mobil, keduanya lantas berjalan bersama memasuki pesantren.

       " Assalamualaikum.." sapa adawiyah yang tiba-tiba menghentikan langkah mereka.

     
        " Wa'alaikumussalam.." jawab mereka serempak.

        " Ada apa Ning?.." tanya Ali sembari tersenyum, Anisa menoleh ka arah pemuda itu.

      Dasar mata keranjang...., Baru lihat yang bening dikit aja langsung senyum!..ucap Anisa dalam hati, entah kenapa dia kesal melihat hal itu.

     Adawiyah menyodorkan sebuah paper bag ke arah Ali, pemuda itu menerimanya, " OPO iki Ning?.."

      Adawiyah Tersenyum, " kemarin aku sama Abah habis dari Garut, jadi sekalian aja beli oleh oleh, terus itu buat kamu guz..." Ucap adawiyah malu -malu.

      Ali Tersenyum senang mendengar nya, tak sengaja mata Ali ,dan adawiyah berserobok, entah kenapa Anisa tidak suka melihatnya.

      " Ehem...ehem!" Anisa berdehem, sembari mengibas ngibaskan tangannya.

        Ali, dan adawiyah menoleh.

     " Duh...., Hari ini kok panas banget ya?.., aku duluan ya guz.., udah panas banget soalnya, gak kuat..." Ujarnya sembari berlalu pergi.

      " Dia kenapa?.." bingung Ali.

                                    ❤️

     Sesampainya di asrama,Anisa langsung masuk ke dalam kamar, tanpa memperdulikan para santri yang terus menyapanya, saat ini moodnya benar benar sedang tidak bagus.

       " Assalamualaikum.."ucapnya.

       " Wa'alaikumussalam.." jawab teman sekamarnya serentak, setelah tahu siapa yang mengucap salam, mereka langsung menyambutnya dengan penuh antusias.

Ali Imran Dan An Nisa ( Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang