Assalamualaikum....
Alhamdulillah... ketemu lagi sama aku..
Seperti biasa jangan lupa vote 🌟 sebelum baca...#Yuk buruan pada follow akun wp ku..
Ntar aku follback langsung...Buat part ini pesanku cuma satu...
Semoga kalian suka...he..he..
Amin...Bismillahirrahmanirrahim...
Selamat membaca...❤️
Haflah masih tiga bulan lagi, namun para santri dan panitia tentunya, sudah sibuk menyiapkan segalanya.
Semua orang terlihat sibuk, bahkan ada yang sampai lupa pada diri sendiri, contohnya Anisa dan Puput, kedua gadis itu sibuk menjelajah kota untuk mengantarkan undangan pada para alumni, sanking sibuknya mereka sampai lupa makan, mereka baru ingat ketika sore hari,dan perut mereka mulai keroncongan.
Puput menepikan motornya di depan sebuah warteg.
" Kita makan dulu yuk Ning!.."
Anisa mengangguk.
Puput memesan nasi lengko dengan rendang, sementara Anisa lebih memilih untuk makan terong balado dan tumis kangkung.
Puput makan dengan begitu lahap, wajar saja, sedari pagi dia memang belum makan, Anisa geleng-geleng kepala melihatnya, perlahan gadis itu pun mulai menyuapkan nasi ke mulutnya, namun air mukanya langsung berubah tak sedap, dengan spontan memuntahkan makanan itu.
" Loh?.. Ning?.., kok di lepehin?.., ini enak tahu?..." Heran Puput.
Anisa menggeleng " nggak tahu ukhty.., ukhty tahu sendirikan kalo aku suka banget sama bawang putih?.."
Puput kontan mengangguk.
" Anehnya...., Pas tadi aku makan bawang putih yang ada di kangkung.., perutku tuh rasanya enek! Banget!, Mual gitu rasanya..,duh!..., Kayaknya aku masuk angin DECH.." ujar Anisa menduga-duga.
Puput nampak berfikir sejenak, tiba -tiba gadis itu tersenyum penuh arti.
" Kok malah senyum sih ?.."heran Anisa.
Puput menggeleng " nggak kok...,em.. Ning...ntar pulangnya kita mampir ke apotik dulu ya sebentar?.."
Kening Anisa berkerut " mau ngapain?.."
" Ada yang mau aku beli..."
Anisa mengangguk " ya udah..sekalian aku juga mau beli obat buat masuk angin.."
❤️
Seperti yang sudah di rencanakan sebelumnya, pulangnya mereka berdua mampir ke sebuah apotik.
Namun apa yang Puput beli membuat Anisa terkejut.
" Testpack???.., loh ukhty?.., ngapain beli itu?...,buat siapa?....." Tanya Anisa bingung, Puput Tersenyum.
" Buat kamu Ning..."
Mata Anisa membulat " k..kok..buat aku?..."
" Ya karena aku yakin..., Sepertinya kamu hamil Ning..., Makanya aku beli testpack buat mastiin...."
Deg!
Anisa tertawa cukup keras " ukhty Puput apaan sih?..., Nggak mungkinlah!.." elak Anisa yang tak percaya.
Puput tersenyum miring " kita lihat saja nanti..., Ucapan ku benar atau tidak!.."
Anisa terdiam, entah kenapa dia jadi deg degan.
❤️
Malam itu Puput tengah berdiri di depan pintu kamar mandi, sembari menunggu Anisa yang tengah menggunakan testpack di dalam, cukup lama Puput menunggu, sampai akhirnya gadis yang di tunggunya keluar.
Puput langsung mendekat " gimana hasilnya Ning?.." tanya Puput tak sabar.
Anisa tak menjawab, gadis itu diam dengan sorot matanya yang terlihat sendu.
Karena sudah tidak sabar ingin tahu Puput langsung merebut testpack itu dari genggaman Anisa, namun gadis itu diam tanpa ekspresi.
Puput membulatkan mata melihat hasilnya,lantas tersenyum senang." Tuh kan!.., aku bilang juga apa?.., sekarang kamu percayakan?..., Wah!... Selamat ya Ning!.., cie mau jadi calon ibu!.." heboh Puput.
Air mata Anisa mengalir mendengar ucapan itu " loh Ning?..., Kok malah nangis sih?.., harusnya kamu seneng dong!.." Anisa menggeleng.
" Bu..bukan g..gitu ang...,tapi aku takut.."
Kening Puput berkerut " apa yang kamu takutin Ning?.."
" Takut mas Ali marah!.., aku takut dia malu kalo tahu masalah ini..." Ujar Anisa mulai gelisah.
" Marah?...., Ya gak mungkinlah!.., aku yakin guz Ali juga pasti bakalan ikut seneng..."
Anisa menggeleng.
" Tapi aku takut ukhty...., Aku belum siap kasih tahu dia..."
Puput menghela nafas.
" Tapi dia harus tahu Ning..."
Anisa nampak berfikir " ya udah aku bakal kasih tahu...,tapi nanti ya..,ukhty Puput nggak boleh kasih tahu mas Ali dulu..., Plis ya ukhty..." Pinta Anisa sungguh sungguh.
Puput kembali membuang nafas " ya udah Terserah kamu..., Tapi jangan lama lama..., Guz Ali harus tahu!.."
Anisa mengangguk sambil tersenyum.
" Syukron ukhty....,ini rahasia kita...oke?"
❤️
Kita pending dulu ya guys!...
Boleh dong kasih komentar...
Ama jangan lupa vote 🌟 juga oke?..Wassalam....
💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Ali Imran Dan An Nisa ( Ending)
Любовные романыApa jadinya?.. Bila dua orang yang tidak saling mencintai, dan bahkan saling membenci di satukan dalam sebuah ikatan pernikahan! Akankah keduanya akan bersatu?.. Atau justru akan berpisah?... Temukan jawabannya disini..