Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuhMakasih buat kalian yang selalu dukung cerita A,D,A ini ya temen temen...
Jangan lupa vote 🌟 dan isi kolom komentar....maaf bila banyak typo bertaburan....🤣🤣🤣🤣
Happy reading*
❤️
Bandung, 04 Januari 2021.
" Nih mas kopinya...." Ujar Anisa sembari menyodorkan secangkir kopi ke arah Ali.
" Oh....makasih sayang...." Ucap Ali sambil tersenyum, lalu meminumnya, sementara Anisa duduk di sebelahnya sambil terus memperhatikan wajah Ali yang begitu fokus pada laptop.
" Jangan di lihatin terus dik...., Nanti naksir loh!..." Goda Ali tanpa menoleh.
Anisa tersenyum " emang udah naksir mas....jatuh cinta malah!..."
Ali terkekeh.
" Nggak tidur sayang?..., Ini udah malem loh...." Anisa menggeleng.
" Nanti ajalah...bareng sama mas ..., Yang pentingkan si kembar udah tidur...."
Ali mengangguk " tapi mas masih lama loh...." Peringat Ali.
" Nggak apa apa mas ..."
" Ya sudah terserah kamu...., Tapi kalo udah ngantuk jangan di paksain...., Tidur dulu aja...."
" Iya mas ...."
Anisa tersenyum, tak henti hentinya Anisa memandangi wajah suaminya, namun tiba tiba kening Anisa berkerut saat melihat ekspresi Ali yang tiba tiba seperti orang kesakitan.
Ali memegangi kepalanya tak lama darah mengalir dari hidungnya, Anisa panik dan langsung mengambil tisu.
Dengan telaten Anisa membersihkan darah itu dari hidung Ali, air matanya mengalir karena hawatir.
Ali hanya diam sambil menyaksikan wajah istrinya yang terlihat begitu ketakutan " kamu kenapa nangis sayang?...." Ucap Ali lembut.
" Mas nggak apa apa kok...., Mas cuma cape aja...., Kata dokter kalo mas cape juga begitu mimisan...." Ujar Ali berusaha membuat Anisa tenang, gadis itu menyeka air matanya.
Ali bangkit dari duduknya, menyeka air mata Anisa lembut, setelah itu mencium pipinya " mas kan udah bilang...., Jangan nangis nanti tambah cantik...." Anisa tersenyum kecil, disaat seperti ini, masih saja gombal!
" Makanya mas jangan di paksain kalo cape...., Kalo kayak gitu lagi aku jadi hawatir...." Ucap Anisa memanyunkan bibir.
Ali tersenyum, lalu membelai lembut kepala Anisa " iya sayang....maaf ya udah bikin kamu hawatir...." Ucap Ali merasa bersalah.
" Ya udah....mas sekarang tidur!..., Nggak ada penolakan! .." tegas Anisa tak main main.
Ali mengangguk.
,❤️
Bogor, 14 Januari 2021.
Hari yang tak pernah terbayangkan sebelumnya, tak pernah disangka sangka sedikitpun, oleh siapapun termasuk Ali, dan Anisa , mereka juga sangat kaget saat mendengarnya.
Ya bagaimana tidak?..., Zaid kakak Anisa tiba-tiba bilang akan menikah, dan Anisa sebagai adiknya baru di beri kabar 3 hari sebelum hari akad, apa itu tidak keterlaluan???
" Kau anggap aku ini apa mas Zaid?.." ujar Anisa mendrama saat Zaid menyampaikan hal itu.
Yang mengejutkan lagi adalah saat Zaid menyebutkan siapa mempelai wanitanya, ya....dia adalah Adawiyah, mantan Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ali Imran Dan An Nisa ( Ending)
RomanceApa jadinya?.. Bila dua orang yang tidak saling mencintai, dan bahkan saling membenci di satukan dalam sebuah ikatan pernikahan! Akankah keduanya akan bersatu?.. Atau justru akan berpisah?... Temukan jawabannya disini..