Hi guys, akhirnya up lagi
Gimana nih lebaran tahun ini?Seperti biasa, jangan lupa vomment ya
"Kak, mau kayak Kak Mentari sama Kak Angkasa gak?"
---
Sudah dua mingguan masa PDKT Aurora - Bumi , dan nampaknya Bumi sekarang mulai terbiasa dengan Aurora, bahkan sekarang ia selalu mengantar jemputnya.
Sekarang, Bumi dan Aurora sedang berada di sebuah taman dekat rumah Mentari, dan mereka berdua hanya menyaksikan Mentari dan Angkasa yang sedang bucin.
"Makanya jangan sebatas kakel adkel dong" Ujar Angkasa menyindir. By the way, entah kenapa gara - gara semangat memperkenalkan Aurora kepada Bumi, Angkasa dan Bumi jadi lumayan akrab.
"Diem!" titah bumi
"Eh iya loh bum, Aurora kan cantik dia juga banyak yang suka, kakel, adkel bahkan temen seangkatan juga banyak yang suka aurora, awas loh Bum ntar di colong ya lain" Goda Mentari, Aurora tertawa mendengarnya.
"Diem bisa gak sih!" Titah bumi lagi.
"Ra, mau pulang gak?"Aurora terdiam beberapa saat.
"Aku ikut kak bumi aja""Pulang aja yuk, capek jadi nyamuk" Ucap Bumi membuat Angkasa dan Mentari tertawa.
Aurora mengangguk, padahal sebenarnya Aurora masih mau berlama - lama bersama Bumi.
"Napa pulang? Gak mau ketemu bunda dulu" Tanya Mentari
"Mau rebahan, salamin aja ya ke bunda"
Mentari mengacungkan jempolnya.
'Oh, udah sedeket itu'
---
"Kak, gak mau mampir dulu?" Tanya Aurora.
"Enggak makasih, mau rebahan" Jawab Bumi yang membuat Aurora terkekeh pelan.
"Kakk..."
"Hm?"
"..."
"Kenapa ra?"
"Euhm, maaf aku nanya ini kecepetan"
"Ada apa? Mau tanya apa" Tanya bumi penasaran
"Kakak suka aku gak?" tanya Aurora ragu.
Bumi terdiam sebentar lalu mengangguk.
Aurora tersenyum.
"Makasih" Ucapnya
"Kak , mau kayak Kak Mentari sama Kak Angkasa gak?"Bumi sedikit terkejut, kayak Mentari dan Angkasa? Maksudnya pacaran? Apakah dia baru saja ditembak oleh Aurora?
---
Karena part ini short banget, jadi aku bakal double up!!!
Jangan lupa vote!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mentari Untuk Bumi || Jay
Fanfiction"Sampai kapan pun lo gak akan ngerti, lo gak akan pernah ada di posisi gue, Tar " Ini kisah Mentari dan Bumi, kisah tentang dua remaja dengan latar kehidupan yang berbeda. Kehidupan Mentari yang harmonis dan kehidupan Bumi yang suram. Start : 26 Apr...