始めましょう !
Pas waktu istirahat, Yura pergi ke kelas nya Kunimi untuk mengajak laki-laki itu makan siang bersama di Rooftop.
Awal nya sih Kunimi nolak karena ya males gitu naek tangga ke atas mana banyak lagi, cuman Yura nya maksa terus jadi mau gak mau deh.
"Angin nya sejuk disini tuh" kata Yura.
"Tapi kamu tahu darimana jalan ke Rooftop?"tanya Kunimi sedikit bingung, secara murid baru Yura tuh.
"Hm? Pas aku pertama kali masuk sekolah ada temen ngajakin kesini"
Kunimi mengangguk nganggukan kepalanya, "Udah makan nya?"
"Udah tuh bersih" Ucap Yura sambil menunjukan bento nya yang sudah kosong.
Kunimi terkekeh kecil, "Baiklah, ayo kembali" ajak nya.
"Eh tunggu dulu! "
"Apa? Ada yang ketinggalan? "
"Anterin aku ya abis pulang sekolah"
"Aku ada latihan, pulang sore"
"Yaudah abis latihan saja, bisa kan?"
"Ya bisa, memang nya memang nya kamu mau kemana? "
"Kerumah [name] - san, katanya dia sakit jadi aku mau nengokin"
Kunimi mengerutkan alis nya, "Kamu tahu dari mana dia sakit? "
"Dari Kindaichi kemarin"
"Oh pantas"
"Ya mau ya nganterin aku?"
"Malas"
Yura langsung sedih mendengar tolakan dari Kunimi "Kenapa?" tanya nya.
"Ck, bisa gak sih kamu gak usah berurusan sama dia? "
"Kenapa? dia baik dan juga selalu nolongin aku! " tuh kan Yura jadi emosi, soalnya Kunimi selalu aja ngelarang dia deket deket [name].
Kunimi gak mau marah marah tadinya ini adem gitu, gak ada [name] tapi ini....
"Terserah lah, pokonya enggak mau"
"Yaudah kalau gak mau nganter gak apa apa aku bisa sendiri" Yura pun membereskan Bento nya kemudian pergi dari Rooftop meninggalkan Kunimi sendirian disana.
"Cih"
×××
Meskipun bertengkar dulu Kunimi tetap mengantar Yura ke rumah [name], karena ya Kunimi gak mau marahan nanti sama Yura.
Tapi ketika di tekan bell rumah [name] gak ada orang satupun yang keluar, meski udah beberapa kali ditekan.
Tetangga nya [name] yang kebetulan melihat Yura dan Kunimi, langsung saja mendatangi nya.
Lalu tetangga itu memberitahu kalau [name] tinggal dirumah Yukihara, bukan disana.
Kunimi pun langsung mengajak Yura buat pulang aja, karena dia gak mau ketemu sama Yukihara.
Yura malah ngambek lalu bilang mau sendirian aja pergi dan Kunimi lagi lagi harus ngikutin perempuan itu.
Dan sesampainya disana....
"[name] nya sedang tidur"
Yura kecewa tentu nya, padahal dia tadinya ingin berbicara sedikit bersama [name] tentang orang orang yang membully nya itu.
berbeda dengan Kunimi laki laki itu mah gak peduli.
Didalam hatinya sih penasaran soal penyakit [name].
"Ah sayang sekali, tapi tak apa dan kalau kalo boleh Baa-san aku titip ini" Ucap Yura sambil menyodorkan sebuah keresek berwarna putih.
"Tentu saja, terimakasih ya... Eh namanya siapa?" Tanya Okaa-san nya Yukihara.
"Yura"
"Kalau yang satu nya lagi? "
"Dia Kunimi Baa-san" setelah Yura berbicara seperti itu Kunimi hanya tersenyum kecil.
Tapi berbeda dengan Okaa-san, dia sedikit kaget karena tak percaya bisa bertemu dengan orang yang sangat [name] sukai itu.
"Jadi kamu yang namanya Kunimi? "
"Iya, kenapa?" tanya Kunimi.
"Ah tidak ada"
"Kalo begitu, kami pamit ya... Baa-san maaf mengganggu"
"Tidak apa ---"
"OKAA-SAN [NAME] PINGSAN!!! "
終わった !
Waw sudah seperti sinetron RCTI 😭🌚