始めましょう!
"Ohayou, minna!!! "
semua murid yang ada di kelas langsung tersentak kaget karena suara [name] yang tiba tiba itu, termasuk juga kunimi.
"[name] -chan!! Jangan langsung teriak seperti itu, kaget tau! " keluh salah satu teman nya, jiyu dan dia merupakan wakil kelas disini.
"Dasar kau ini, Untung saja aku tidak punya riwayat penyakit jantung, ya ampun" kata Haru.
[name] hanya cengengesan mendengar keluhan dari teman teman nya ini.
sementara kunimi menatap tajam ke arah perempuan yang sedang berdiri di depan ini, laki laki memutar bola malas nya lalu memainkan handphone nya lagi.
"Ada [name]?!"
"Eh apa?"tanya [name] reflek.
Yukihara yang baru saja masuk ke kelas langsung memeluk [name] erat, "kau ini! Ya ampun! "
"Lepas !!" kata [name]
yukihara melepas pelukan nya tersebut lalu memukul tangan [name], "kau ini kemana tadi malam? Tidak pulang ke rumah ku! Ditelepon juga tidak diangkat! "
"Oh aku menginap di toko swalayan ehhe"
"Kan sud--"
"Diam dulu yu-chan! Jadi minna hari ini aku akan membagikan susu kotak! "Kata [name] sambil menunjukan keresek besar.
"YES SUSU GRATIS LAGI! "
"ASIK! "
"LUAR BIASA KETUA KELAS! "
"Kau mendapat 1 kardus susu kotak gratis lagi? " tanya yukihara yang ada di sebelah [name].
[name] mengangguk, "iya, hima-senpai tadi datang sangat pagi lalu memberi ku satu kardus susu kotak lagi" katanya.
Kini kekesalan yukihara terganti dengan tersenyum tipis, dia senang karena hima sang pemilik toko selalu baik kepada sahabat nya ini.
"Kalo begitu yu-chan bantu aku membagikan nya"ucap [name] dan di angguki yukihara.
dan akhirnya mereka berdua membagikan susu kotak tersebut ,masing masing mendapat 1 jadi semuanya kebagian.
"Ini untuk kunimi-san" kata [name] sambil menyimpan susu kotak di atas meja kunimi.
Kunimi menatap ke arah [name] sebentar lalu berdiri,"aku tidak perlu"katanya.
"Eh? Tapi ini bagian mu kunimi-san"
"Tidak perlu ku bilang, buat yang lain saja"
"Kunimi terima saja ,kau belum pernah menerima pemberian [name]"kata teman nya yang di belakang kursi kunimi.
"Berisik,dan juga kau [name] tidak usah berbicara pada ku lagi"kunimi pun berjalan ke arah pintu lalu keluar dari kelas.
Jahat sekali, batin semua murid yang ada di kelas.
"Jangan didengar [name] " kata haru.
"I-itu [name] masukan saja ke dalam tas nya"kata salah satu teman nya.
[name] menggeleng"tidak,nanti saja pas latihan voli aku akan memberikan ya lagi" katanya.
sementara itu kunimi sedang berjalan menuju toilet di ingin mencuci tangan nya karena merasa sedikit kotor.
Di jalan penglihatan kunimi menangkap seseorang yang tengah berlari ke arah nya, kunimi pun menyipitkan matanya.
"yura? "Gumam kunimi.
"Akira-kun tolong, aku takut"perempuan itu bersembunyi di balik punggung kunimi.
kunimi merasa bingung kenapa yura tiba tiba meminta tolong kepadanya mana muka seperti ketakutan.
"Kemana perempuan kutu buku itu?! "
"Kita kehilangan nya! "
"Ah sial! "
Oh ternyata
"Siapa yang kalian cari? "
mereka bertiga segera membulatkan matanya ketika melihat kunimi lalu mundur sedikit demi sedikit.
"t-tidak ko hehe" ketiga perempuan itu segera pergi dengan berlari.
"Sudah aman" kunimi pun membalikan badanya lalu menatap yura dengan tatapan sedih.
"Tidak apa apa, semua akan baik baik saja" laki laki itu segera memeluk perempuan dihadapan nya ini dan tangan nya bergerak untuk mengusap kepalanya.
Dan sejak tadi [name] sudah mengintip di balik tembok dan dia hanya bisa menatap miris melihat adegan tersebut.
hatinya pun merasa sakit.
"apa hubungan kunimi dengan murid pindahan itu? "
終わった!
Haru's note.
Yoo~
Back~
Ketika kamu mencintai kunimi tapi kunimi mencintai dia rasanya.. HmmJangan lupa tinggalkan jejak. 😊😊😊