始めましょう !
[name] sedikit menyesal sih karena telah memutuskan pulang kerumah sepulang bekerja, tapi bagaimana lagi dia merindukan otou-san nya.
"[name],wanita ku ingin minum wine yang ada di atas meja makan itu tuangkan ya.. Untuk 3 gelas"
"Nasu-sama jangan 3 gelas dong kau kan tau aku suka minum lebih dari 1 botol... " kata salah satu perempuan nya sambil menari narikan tangan nya di dada sang otou-san.
[name] hanya bisa menghela nafas nya.
"Nasu-sama aku jugaaaaaaa.... " ucap wanita yang lain nya.
"Aku jugaaa.. "
"Aku... "
"HHAHAHHA BAIKLAH BAIKLAH... [name] 5 botol itu langsung bawa saja ke sini ya jangan pakai gelas"suruh sang otou-san, nasu.
"Iya otou-san "
[name] berjalan menuju dapur lalu menyajikan 5 botol wine ke atas nampan lalu perempuan ini kembali ke ruang TV tempat dimana otou-san dan jalang nya berada.
"Ini" kata [name] sambil menyimpan nya ke atas meja.
"Bagus bagusssss!!! ,kaliannn boleh minummm sekarangg "Seru otou-san nya.
"ASIKK!!"
"NASU-SAMA MEMANG TERBAIK... "
"Oh iya dan kamu [name] tetap disini jangan berani untuk pergi ke kamar atau keluar" peringat sang otou-san.
[name] mengangguk kecil lalu duduk di lantai.
Ah sepertinya dia tidak akan tidur semalaman ini.
×××
Kantong mata hitam milik [name] itu benar-benar menakutkan menurut yukihara sampai sampai dia berteriak pas tadi pagi.
Tapi sampai istirahat sekarang pun yuki masih takut.
"Kau ini kenapa pulang ke rumah sih?!jadinga kan gini! Gak tidur! " kesal yuki
[name] memanyunkan bibir nya, "kau itu suka sekali memarahi ku kenapa sih?"
Yukihara memutar bola mata malas nya, "kau kan selalu membuat masalah jadinya jangan kaget bila aku memarahi mu terus "
[name] menelungkupkan mukanya di lipatan kedua tangan nya, jujur saja dia sekarang ini sangat mengantuk.
"Untung nya setelah istirahat ini jamkos"
[name] langsung terbangun lalu menatap ke arah yukihara berbinar, "BENARKAH? "
"Iyaa... "
[name] benar benar bahagia karena dia bisa tidur sepuasnya tapi pasti ada tugas sih, ah gampang tinggal kerjain ngebut diawal dan sisanya bisa tidur deh.
"Oh iya yuki... "
Yukihara hanya berdehem karena saat ini dia sedang mengunyah sandwich nya.
"Aku kemarin ketemu kunimi di swalayan loh! "
Yuki menelan sandwich nya lalu menatap ke arah [name] tajam "lalu kau pasti menyatakan perasaanmu lagi kan?! Sudah kubilang untuk men---"
"Bukann!!! "
"Terus? Dia membuat mu menangis hah? Akan ku hajar n--"
"Bukannn juga.. Kemarin kan ya aku bertemu dia terus di nanya tentang aku! Terus aku jawab dan setelah itu aku nyelipin susu kotak ke kresek belanjaan nya dan kamu tahu gak?! Dia minum susu itu loh! "
Yukihara terdiam sebentar, "tau dari mana dia minum su---"
"Aku melihat nya tadi pagi! "
"Siapa tau itu susu bukan yang kam---"
"Itu pasti dariku"
please lah yuki dari tadi ngomong gak sampai akhir terus, gara gara teman nya ini.
"Ya ya ya"
"oh iya yuki" [name] berdiri setelah itu lari, "aku lupa belum menyatakan perasaan ku pada kunimi, aku duluan ya!! " katanya.
"TUNGG---AH SIAL! "
Akhirnya yukihara ditinggalkan sendirian di rooftop.
終わった !