始めましょう !
Sepulang sekolah [name] dimintai seorang yaitu senpai nya untuk bertemu di belakang sekolah, [name] gak tau sih mau apa tapi gak mungkin juga dia nolak soalnya kan gak enak gitu.
ketika sampai di belakang tepatnya disebuah taman, dari kejauhan [name] melihat seseorang laki laki yang sedang duduk dibangku taman.
[name] segera berlari kecil menuju sang senpai.
"Senpai? "
"O-oh? [name]?!" kagetnya sambil berdiri.
[name] terkekeh kecil lalu tersenyum, "aku sudah disini senpai.. jadi mau apa? Aku harap senpai tidak berbasa basi soalnya aku ada urusan"
"Iyaa... Jadi itu" senpai tersebut malah mengalihkan pandangan nya lalu menyodorkan sebuah bunga pada [name] dan jelas perempuan ini kaget.
"Apa senpai? "
"I-ini aku ingin memberimu.. Ini"
"Oh? " [name] Segera menerimanya "terimakasih..."
"Tapi bukan itu saja"
"Lalu"
"A-ku..."
"apa?"
"Me"
"Me?"
"MENCINTAI MU!"
[name] kaget lagi karena senpainya itu berteriak, mana ucapan nya sangat kuar biasa untungnya gak ada orang.
"tapi senpai aku tidak bisa"
"[name] dengar dulu aku belum selesai"
[name] menggeleng,"tetap aku tidak bisa"
"Kenapa?"
"Aku sudah memiliki seseorang yang aku sukai dan itu hanya dia,hatiku hanya untuk dia ..jadi maaf senpai..kalo begitu aku pamit" [name] membungkukan badanya lalu segera pergi dari taman.
Senpai tersebut menghela nafas nya,"kirain bakal diterima"
×××
[name] sedang mengisi produk yang kosong di rak cemilan dan dia sangat fokus sampai sampai iwaizumi dan hanamaki tertawa melihatnya.
"Fokus sekali"
[name] tersentak lalu mengalihkan pandangan nya pada sumber suara,"eh hanamaki-senpai dan iwaizumi-senpai kenapa ada disini? Tidak latihan?"
"Tidak, libur " balas iwaizumi.
"Eh?oikawa-senpai dan mattsukawa-senpai nya mana?"
"Oikawa lagi jumpa fans kalau mattsukawa pulang duluan"
[name] mengangguk nganggukan kepalanya,"oh seperti itu"
"Kau tadi menolak teman ku ya?" tanya iwaizumi.
"Ko tau?"
"Dia marah marah dikelas haha,aku ingin bilang ke dia kalu [name 'hanya menyukai kunimi' tapi nanti dia makin marah"
"Padahal sama temen nya iwaizumi aja [name] jangan sama kunimi"
[name] terdiam lalu melanjutkan kegiatan nya"senpai kesini mau beli apa? "
"Beli cola doang"
"Oh... "
"Kunimi tumben ngajakin ke swalayan kaya gini? "
"Diam kau! "
sontak ketiga orang itu mencari sumber suara nya dan menemukan kindaichi bersama kunimi tengah berdebat ujung rak snack."Lah kesini juga? " tanya iwaizumi.
"Iya kunimi yang ngajak" kata kindaichi sambil menghampiri mereka bertiga berbeda dengan kunimi yang diam sambil menatap ke arah [name] begitu juga perempuan itu.
kunimi sadar bahwa mereka ber tatapan terlalu segeralah dia mengalihkan pandangan nya pada snack.
"Kindaichi ayo ke rak sebelah "
"Ngapain? Kan disini tempat snack nya"
"Ck, terserah " kunimi pun segera pergi dari sana.
"Aku salah lihat apa bagaimana ya, pipi kunimi memerah" kata iwaizumi.
"Hah?
終わった !