Hallo perkenalkan Hasta Leksana Pradigta dia bisa dipanggil Leksana atau Digta terserah dia gak bakal urus juga asal gak manggil anjing dan kawan-kawannya aja.
Leksana itu anak tunggal dari orang tua yang juga semuanya anak tunggal, ya jadinya dia gak punya satupun saudara bahkan sepupu. Orang bilang sih hidup Leksana itu enak banget karena lahir dari keluarga kaya yang semuanya serba ada, tapi menurut Leksana sih itu gak enak-enak banget karena dia ngerasa hampa dan kesepian saat orang tuanya pergi buat kerja.
Disekolah sih Leksana bisa dibilang populer mungkin karena ganteng dan kaya entahlah, intinya banyak orang fake yang berusaha deketin dia tapi segera dihempaskan semua karena bikin jijik dan memuakan.
Yap dia jijik lihat penghuni sekolah yang semuanya bermuka dua kecuali sahabatnya sejak lama yaitu Calvin Daley dan dan Galen Javon.
Setidaknya pendapat diatas adalah pemikiran Leksana sebelum kenal sama seorang cowo yang menurutnya aneh banget orangnya, baik dari tingkahnya sampai cara bicaranya semuanya aneh banget dimata Leksana.
Ya! Dia adalah Fajar Respati Aswangga orang yang sampai kapanpun gak bisa ditebak jalan pikirannya.
Shit! Leksana itu bukan gay, dia cowo normal yang masih demen lihat perempuan tapi entah kenapa semua seolah berubah saat kenal dia si cowo aneh.
Orang dengan senyum paling manis dan tulus yang pernah Leksana lihat selama ini, orang yang mampu nganterin kehangatan ke hatinya yang beku walau hanya dengan seluruh tingkah absurdnya.
Leksana sebenarnya penasaran dengan seluruh keajaiban yang dibuat oleh Fajar dan akhirnya malah Leksana yang terjebak telalu dalam dikehidupan Fajar yang ternyata gak seindah yang bayangkan, tapi Leksana tidak pernah menyesali itu.
Digta tekankan sekali lagi! Bertemu dengan Fajar adalah sebuah anugrah buatnya dan sampai kapanpun Digta gak akan menyesalinnya.
################################
Halo aku datang lagi bersama cerita Renmin yang lebih melokal🤣✋
Aku pikir alur cerita ini mungkin bakalan gaje tapi ya semoga kalian suka lah yaa dan tetap stay baca sampai akhir😁
Sampai jumpa di part berikutnyaaaa💚👋
NOTE!
Calvin DaleyGalen Javon
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Sore || Renmin
Diversos"Sejak dimana aku mengenal dia, aku baru bisa mengerti apa yang dinamakan dengan kehangatan itu walau hanya dengan melihatnya tersenyum" Hasta Leksana Pradigta. Renmin Area⚠️ Top: Renjun Bot: Jaemin Ini ceritanya bertema lokal jadi harap disesuaikan...