part 4

27 13 4
                                    

Terlihat siswa siswi SMA PELITA tengah berkumpul di lapangan sekolah itu untuk melaksanakan upacara pada hari Senin.

Irene,verin beserta Johan yang selalu membuntuti nya dari arah belakang pun sudah berada dilapangan.

Irene yang berpakaian tak pernah rapih,baju seragam dikeluarkan,dasi yang hanya melilit dilehernya dan rambut yang dibiarkan terUrai justru berbanding terbalik dengan johan yang selalu berpenampilan rapih.

"Ihhh Irene,Irene harus rapi.Seragamnya gaboleh dilipet' gtu ihh nanti dimarahin lohh" ucap Johan sembari mengeluarkan jurus seribu bacotan dengan nada bicaranya yang khas.

Irene yang mendengar teman nya itu mengoceh didepan nya hanya bisa menaikan satu alis nya sembari menatapnya.

Saat para siswa dan siswi itu berbaris dengan rapi,ada beberapa guru yang tengah siap berpatroli untuk mencari murid yang tidak mengikuti peraturan saat melaksanakan upacara.

Salah satu guru berdiri disamping irene dan langsung membawa Irene ke depan lapangan yang di sebut barisan ISTIMEWA khusus untuk para murid yang tak pernah teratur,dan Irene yang menyadari itu hanya bisa mengikuti saja guru yang tengah membawanya ke dalam barisan itu.

Saat berada didalam barisan itu ternyata hanya Irene lah siswi yang masuk kedalam barisan itu.

"Yaampun Irene Anastasya kamu masuk barisan ISTIMEWA!cuma kamu lohh siswi yang masuk kedalam barisan ini".Ucap salah satu guru yang taklain Pa Joel guru yang memiliki postur seperti Doraemon menurutnya haha.

Irene yang mendengar itu tidak berbicara apapun karena menurut nya tak begitu penting meladeni guru itu.

Irene berdiri ditengah para siswa yang berada dibarisan istimewa itu juga.

Bisikan'para siswa itu membuat Irene merasa risih.

"Njirr gimana ga masuk ke barisan ini,liat noh pakean nya aja begitu"

"Iya ya rekor banget dah tuh cewe masuk barisan ini"

"Njir jerawatan mukanya"

Itulah yang Irene dengar dari beberapa siswa yang berada dibarisan istimewa itu.

Tak lama ada salah satu siswa yang menyapa nya.

"Hayy" seru salah satu siswa itu.

"Ada kepentingan?" Ucap Irene singkat sembari menyilangkan tangan dan menaikan satu alis nya kepada siswa itu.

"Eh ngga, maksud gw gini,eh maksudnya nama lu siapa?btw pas Moss seminggu lalu ga liat lu dah" ucap salah satu siswa.

"Iya gw gaikut Moss waktu itu jadi masuknya telat dah" balas irene

"Owh pantes gw ga liat lu hehe" ucap siswa itu sembari cengengesan.

Irene hanya terdiam datar saat melihat siswa disampingnya itu berbicara kepadanya,tak begitu penting menurut nya.

"Kenalin nama gw Ilyas,yang dibelakang gw namanya Andara dan yang di didepan gw namanya Alex.Kita dari kelas X-Ips2" ucap Andara sembari memperkenalkan teman dekatnya yang sebenarnya tak ingin Irene tahu.

Kita dari kelas X-Ips2" ucap Andara sembari memperkenalkan teman dekatnya yang sebenarnya tak ingin Irene tahu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilyas

Irene yang melihat siswa itu pun hanya menaikkan satu alisnya dan masih memasang muka datar dihadapan siswa yang bernama ilyas.

Karna Irene yang sendari tadi tak menghiraukan Ilyas yang sedang berbicara akhirnya satu teman nya yang bernama Andara mengeluarkan suara yang membuat Irene sedikit emosi.

"Aelahh lu cewe bau eh maksudnya cewe baru haha,gausa datar napah muka lu.Temen gw lagi ngomong sama lu" seru Andara sembari tertawa kecil.

Irene yang mendengar itu hanya menatap datar kearah Andara dan langsung membuang muka.

Andara yang melihat itu sedikit geram kepada Irene karna ucapan nya diacuhkan oleh Irene.

"Eh dasar lu cewe belagu,muka jerawat juga lu gapernah ya pake skincare wkwk".

"Eh dasar lu cewe belagu,muka jerawat juga lu gapernah ya pake skincare wkwk"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Andara

Andara yang tak sadar ucapan nya itu yang membuat Irene emosi pun tertawa tanpa rasa bersalah.

Irene yang mendengar itu langsung mendekati Andara dan menarik Kerah seragam nya dan mendorong nya hampir terjatuh.

"Maksud lu apaan bawa'muka gw hahh?yang jerawatan gw kan?ngerugiin lu kagak hah??emang muka lu secakep apa??muka kaya taplak meja aja udah seenaknya ngatain orang dasar tolol" Irene dengan penuh emosi langsung mendorong Andara.

"Wess wess galak amat lu cewe' ".ucap Alex selaku ketua geng dari Andara dan Ilyas.

ucap Alex selaku ketua geng dari Andara dan Ilyas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alex

"Suruh jaga tuh mulut temen lu"ketus Irene.

Para guru yang melihat keributan dibarisan Istimewa pun langsung menghampiri nya.

"Yaampun kalian ini kenapa bikin keributan sih,ini udah mau mulai upacaranya!!bapa harap kalian diam!!baris yang rapi!! Ucap salah satu guru yang tadi menghampiri barisan itu yang tak lain pak Joel.

Pa Joel langsung meninggalkan barisan itu dan upacara pun langsung dimulai.













Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇

SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang