Kini Irene ,verin dan Johan tengah berada di taman yang tak jauh dari sekolahnya, kebetulan disana sedang diadakan bazar besar-besaran.
"Wahhh cocok nih kulineran" ucap Irene saat melihat banyak sekali jajanan disana.
"Dasar Irene makanan nomor satu" ucap Johan.
"Bener ren,keliatannya juga enak-enak itu makanan nya.Yukk cobain" ajak verin yang langsung menghampiri jajanan disna.
Irene,verin dan Johan langsung berkeliling mencicipi jajanan disana.
Tak ada habisnya mereka tetap berburu makanan yang menurutnya enak.
Taklama mereka berkeliling,mata Irene tertuju pada 4 orang yang sedang berada diujung tak jauh dari mereka.
Terlihat 4 orang itu sedang tertawa dan tampak berpasangan dengan serasi.
Taklainn ternyata Alex and the Geng yang Irene lihat tapi tidak dengan Ilyas yang tak ada disana.
Yang membuat irene terkejut,mengapa ada Dania dan Rakhel disana??.
Apa yang sedang mereka lakukan disana??Dania,rakhell??mengapa mereka bisa bersama Alex dan Andara disna?
Taklama irene memikirkan semua pertanyaan yang ada dipikiran nya,Johan pun ternyata sadar terdapat Alex Andara rakhel dan Dania yang tak jauh dari tempat itu.
"Ehh itu kan Alex,Andara dan bentar bentar..ko ada Dania sma rakhel juga disna"ucap Johan sembari menunjuk ke arah tempat alex.
"Iya ,Alex disni juga.Kok gabilang sama verin ya klo dia kesini,ko bisa ada Dania sma rakhel juga disna"
Akhirnya Irene, verin dan Johan menghampiri Alex disana.
"Lex"
Alex Andara serta Dania dan Rakhel memberhentikan tawa nya saat mendengar seruan dari verin.
Tampak Dania dan Rakhel merasa kaget saat melihat Irene yang juga ada disana.
"Verin,ko kamu ada disni" tanya Alex sembari mendekati verin.
"Ko kamu gabilang kali kesini,ga ngabarin aku hari ini,tiba-tiba aku liat kamu disini teruss kenapa bisa ada Dania sma rakhel disni?" Ucap Verin yang membuat Alex sedkit ragu menjelaskan nya.
"Jadi gini ver,aku sama Andara lagi maen disni trus gasengaja ketemu dania sma rakhel jdi ngobrol-ngobrol biasa aja" jelas Alex menyakini verin.
Taklama Alex menjelaskan Irene langsung membuka suara.
"Yakinn Lo" seru Irene.
"Apaan sih lu gausa ikut campur" ucap Alex yang membuat Irene merasa jengkel.
"Ko keliatannya asikk banget ya tadi kalian ketawa ketiwi ckckck"ucap Irene sembari tertawa kecil.
"Eh dan hel,ko kalian bisa pas-pas banget sih ada disni ktmu mereka?" Ucap Irene lagi dengan nada mengintrogasi.
"Eh emm Tadi Alex udah jelasin kan ren" ucap Dania dengan nada sdkit gugup.
"Udahlah pada pergi aja lu pada" ucap Andara yang membuat Irene semakin geram.
"Dihh emang mau pergi kali,lagian gapenting kita berhadapan sama lu" ucap irenee yang langsung pergi mengajak verin dan Johan.
"Yukk ver,jo kita pergi" ucap Irene.
"Lex aku duluan ya" ucap Verin kepada Alex.
"Iya ati-ati ya ver" ucap Alex yang terlihat biasa saja saat verin pergi.
"Tuh playboy kakap mau nya apa sih,minta gw jitak pake pantofel kali yaa" batin Irene.
Irene,verin dan Johan pun langsung pergi dari sana dan melanjutkan berburu kuliner lagi
Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇SalamManis
Bels_14
KAMU SEDANG MEMBACA
"I'am Irene" (ENDING🔥)
Teen FictionAlangkah baiknya tinggalkan jejak Mu wahai readers😂Vote And Komen okrayyy👌 (IKAN HIU NABRAK KACA,I LOPEE YOUUU BUAT YANG BACA)😙😂❤️ Sifat dingin yang dimiliki Irene membuat dirinya berbeda dengan gadis lain pada umumnya hanya karna kehilangan ses...