Part 42

3 2 0
                                    

~~~~

"Ehh kosong tuh tempat,disitu aja yuk" ajak verin.

"Yauda yokk" ucap Irene.

Mereka bertiga langsung menempati tempat yang terlihat belum ditempati siswa siswi yang berada dikantin itu.

"Kalian pesen apa??aku yg pesenin" ucap Verin yang hendak bangkit dari duduk nya.

"Yehhh gw kira mau bilang aku yang bayarin hahahaha" ucap Irene sembari tertawa.

"Iya tadi Jo nyangkanya verin mau bilang bayarin hehe" ucap Johan sembari cengengesan.

"Ah kalian mau gratisan aja hahaha" ucap Verin sembari tertawa kecil.

"Gw mh Kya biasa aja ver".

"Iya Jo juga sama Kya Irene".

"Okeyyy,tunggu ya"

Verin langsung pergi memesan makanan yang sudah dipesan teman nya,dan taklama menunggu verin pun  datang kembali dengan membawa makanan yang telah dipesan dan duduk ditempat itu.

Beberapa menit setelah mereka melahap makanan dikantin itu, tiba-tiba datang Alex and the Geng dan langsung duduk disamping meja yang Irene tempati.

Terlihat tatapan datar Alex dan Andara tertuju pada Irene,tetapi tidak dengan Ilyas,Justru ia sangat manis menatap irene.

Irene yang mengetahui itu hanya membuang muka karna malas melirik nya.

Taklama Alex and the Geng asik mengobrol datang dua siswi menghampiri Alex dan langsung duduk disampingnya sangat dekat.

Bisa dilihat jika dua siswi itu kekasih baru dari Alex dan Andara.

"Ehh bukannya si Alex sma Andara pacaran sma Dania Rakhel ya" bisik Johan kepada Irene dan verin.

"Iya ya" ucap Verin singkat.

"Itu lah yang namanya karma,dulu si Dania kan khianatin lu ver demi si playboy kakap itu, akhirnya dia rasain juga kan skrng di posisi lu haha" ucap Irene sembari tertawa kecil.

"Iya ren,gw nyesel pernah terima tuh cowo" ucap Verin sembari mengaduk-aduk makanan yang ada dihadapannya.

"Yajelas lah nyesel,lu terima cowo kekgtu mh" ucap Irene sembari menyeruput minuman yang tadi ia pesan.

Irene,verin dan Johan langsung melanjutkan makan nya,dan mengabaikan Alex and the Geng yang berada disampingnya.














Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇

SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang