Part 58

1 2 0
                                    

Nampak Ilyas baru memasuki ruangan kelasnya,dan langsung menghampiri Alex dan Andara.

Alex dan Andara yang melihat kedatangan Ilyas hanya terdiam santai.

"Maksud kalian berdua apa ngunci Irene digudang belakang kemarin hahh?" Ucap Ilyas emosi.

"Ngunci apaan sih yas" tanya Alex yang pura-pura tak tahu.

"Gausa pura-pura lu Lex,dan lu dar?lu sengaja kan kmrin bohongin gw buat anter lu ke RS,biar kalian berdua bisa ngerjain Irene" ucap Ilyas yang masih emosi.

"Iyaaa gw bohong,trus lu mau apa?" Ucap Andara santai.

"Udah deh Yas,knpa sih lu belain tuh cwe" ucap Alex sembari menyilangkan kedua tangan nya.

"Dia cewe gw!!!"

"Tuh cwe udah bikin lu berubah Yas!!!!maka nya gw kasih pelajaran ke tuh cwe!" Ucap Alex.

"Lu banci Lex!!"ucap Ilyas yang langsung membuat Alex emosi.

"Terserah lu mau ngomong apa" ucap Alex santai.

"Ga pantes lu lakuin itu ke Irene!dia cewe Lex"ucap Ilyas yang masih mengepalkan kedua tangannya.

Ilyas tak mau mengotori tangan nya hanya karna teman nya itu.

"Lu lebih pilih tuh cewe ya daripada kita temen lu" ucap Andara.

"Iya gw lebih pilih Irene,daripada lu dan lu yang gapunya hati ke cewe!" Ucap Ilyas dan langsung meninggalkan kelasnya itu.

Semenjak kejadian itu,Ilyas sudah tak bergabung dengan Alex dan Andara.

Ilyas lebih memilih menghabiskan waktu bersama Irene kekasih nya disekolah.

Karna ilyas berpikir mengapa harus mempertahankan teman yang tak punya hati terhadap perempuan.

Ilyas yang masih setia menemani Irene setiap hari nya, membuat Irene merasa hari nya seperti dulu yang dipenuhi warna oleh masalalu nya.

Irene juga sering mengunjungi rumah Ilyas,ya karna Ilyas yang mengajaknya dan mempertemukan kedua orang tuanya.

Ilyas memiliki satu Kaka,tapi Irene tak pernah melihatnya,karna Kaka nya sibuk dengan kuliahnya.

Dan Ilyas pun sudah mengenali kedua orang tua nya Irene,karna Irene juga memperkenalkan nya.










Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇

SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang