Kelas nampak sedikit ramai,ulah kelakuan para siswa siswi yang ada didalam kelas itu.
Terlihat Irene yang sedang duduk menyandarkan tubuhnya ke tembok belakang meja nya,sembari menutupi wajahnya dengan buku taklupa headset dikedua telinganya serta kedua kaki yang terlentang diatas kursi.
Tanpa sadar keramaian dikelas itu pun tiba' menjadi hening ketika pa Joel guru gendut itu masuk kedalam kelas itu.
Pa Joel yang tertuju pada satu titik yaitu tempat Irene tertidur pun menghampiri tempat nya .
Karna Irene yang tertidur pulas pun tak sadar jika pa Joel sudah berada dihadapan nya.
"Irene Anastasyaaaaaaaaaaa" seru pa Joel sembari berteriak dengan nada khasnya.
Irene yang mendengar itu pun sontak terkejut dan hampir terjatuh langsung berdiri dengan gaya ala' akan bertarung dengan musuh.
"Apaa maksudnya itu(menunjuk ke arah tangan Irene yang mengepal didepan guru nya itu)? Seru pa Joel yang sedang menyilang kan tangan nya.
"Ehh ngga pak,tadi saya kaget saya kira ada perampok hehe" ucap Irene sembari tersenyum dengan memperlihatkan deretan gigi nya.
"Astagaa Irene,pakai seragam yang benar!rambut rapihkan!kamu ini seperti bukan wanita" ucap pa Joel yang terlihat kesal.
"Trus saya apa pak?"seru Irene sembari mengusap wajah nya.
"Sudahlah kamu ini susah ya diberitahu nya" ucap pa Joel yang langsung meninggalkan kelas nya itu.
Kelas kembali sedikit ramai karena pak Joel telah meninggalkan kelas itu, kebetulan kelas irene sedang free class karna guru yang seharusnya mengajar sedang tidak hadir.
"Ehhh lu pada knpa ga bangunin gw sih ahh,jadi aja tuh guru gendut ngoceh" ketus irene kepada ke empat teman nya itu.
"Ihhh Irene,udah dibangunin tau tapi Irene nya susah" ucap johan.
"Iya ren,udah kita bangunin tapi kamu malah kaya berontak gtu.Emang kamu ga sadar ya?" Jelas verin.
" Ah masa sih??tapi yauda lah yang penting si gendut udah pergi hahaha" ucap irene sembari tertawa kecil.
"Njirr Parah lu ren haha " ucap Dania yang sama seperti Irene sembari tertawa.
Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇Salam manis
Bels_14
KAMU SEDANG MEMBACA
"I'am Irene" (ENDING🔥)
Teen FictionAlangkah baiknya tinggalkan jejak Mu wahai readers😂Vote And Komen okrayyy👌 (IKAN HIU NABRAK KACA,I LOPEE YOUUU BUAT YANG BACA)😙😂❤️ Sifat dingin yang dimiliki Irene membuat dirinya berbeda dengan gadis lain pada umumnya hanya karna kehilangan ses...