Part 16

11 9 0
                                    

Kini Irene sudah memasuki kelas,terdapat teman-teman dekatnya yang tengah menunggu nya.

"HAIIIII IRENEEKUUUUU YANG PALING CANTIKKKK" seru Johan dengan nada alay yang membuat Irene merasa jijik.

"Hai ren" seru verin dengan memberikan senyum manisnya.

"Haii,eh si rakhel sma Dania mana?" Tanya Irene sembari meletakan tas yang tadi ia bawa.

"Owhh rakhel sma Dania pindah kelas,jdi di IPS2" ucap Verin yang sontak membuat Irene kaget.

"Hahh IPS2??tempat pacar lu ver??"tanya Irene lagi yang masih tak percaya.

"Iya ren disana,emang knpa?" Ucap Verin.

"Ya aneh aja,knpa mereka berdua tiba' pindah.Tau alesan nya kalian?" Tanya Irene lagi.

"Ya tadi sih rakhel sma Dania bilang katanya karna wali kelas kita ga bikin nyaman,jadi mereka pindah" jelas verin.

"Cuma gara' itu mereka pindah,astaga" ucap Irene sembari menepuk jidat.

"Yaudalah yang penting kita masih bisa ketemu mereka nanti dijam istirahat" ucap verin.

"Iya deh"

Sebenarnya Irene masih merasa aneh dengan Dania dan Rakhel yang pindah kelas,tidak mungkin karna hanya wali kelas yang membuat mereka tak nyaman.

Karna yang Irene rasakan jika wali kelas nya itu tidak seperti yang mereka katakan, justru wali kelas nya itu sangat lembut jauh dari kata tak membuat nyaman.

Dibenak Irene ia merasa ada yang janggal,ia harus mencari tau apa maksud dari semua itu.
















Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇





Salam manis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang