Part 59

1 2 0
                                    

Pagi itu Irene dan Ilyas berada dikantin sekolah.

Karna kebetulan Irene tidak sarapan dirumah dan Ilyas membawa nya ke kantin.

Ilyas sudah memesan makanan untuk irene dan dirinya.

Ilyas menatapi irene saat sedang melahap makanan nya,lucu pikirnya saat melihat wajah Irene melahap makanan yang ada dihadapannya.

Irene yang sadar akan itu,hanya meliriknya sekilas dan langsung melahap kembali makanan itu.

Terlihat pipi Irene yang berubah menjadi merah seperti tomat.

Ilyas yang melihat Irene tersipu malu oleh karna tatapan nya pun, langsung tersenyum.

Taklama setelah memakan makanan itu,Ilyas mengeluarkan botol kecil berisi obat,tapi Ntah obat apa.

Irene sebenarnya ingin bertanya soal obat yang selalu diminum kekasihnya itu,tapi ia tidak berani.

Dan pagi itu Irene mencoba memberanikan diri karna rasa penasaran nya.

"Yas?" Seru Irene.

"Iya sayang?"

"Obat apa sebenernya yang sering lu minum itu?lu sakit?" Tanya Irene penasaran.

"Ah ini,ini tuh vitamin ren,jadi aku minum tiap hari hehe" ucap Ilyas dengan gaya bicara menggunakan aku bukan gw lagi,sontak membuat Irene kaget.

"Kenapa ren?aku salah ngomong?" Ucap Ilyas sembari tersenyum.

"Sekarang jangan bilang lu-gw lagi ya,kan kita pacaran" ucap Ilyas .

Irene masih terdiam tanpa menjawab.

"Iya ga irene Anastasya??jangan bilang gw-lu lagi okeyyy" ucap Ilyas sembari mencapit hidung irnee dengan tangan nya.

"Iya deh" singkat irene.

"Yauda kamu mau nambah makan nya?" Tanya ilyas.

"Ngga deh gw-eh maksudnya aku udah kenyang hehe" ucap Irene sembari tertawa kecil.

Ilyas yang melihat tingkah Irene merasa gemas.

"Yauda skrng ke kelas yu,bntr lagi bel masuk" ajak Irene.

"Yauda aku anter ya" ucap ilyas sembari merangkul irene.

Bisa dilihat hubungan Irene dan Ilyas semakin hari semakin romantis.

Irene sudah sepenuhnya menyukai Ilyas,yang awalnya Irene menerima Ilyas hanya untuk melupakan Michael masalalu nya itu.

Tapi kini ternyata Irene benar-benar menyukai Ilyas,karna perlakuan Ilyas yang begitu menyanyangi Irene.












Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇

SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang