Part 10

16 11 0
                                    

"Ehh sorry ya gw ga sengaja" ucap seorang siswa yang baru saja bertabrakan dengan siswi dan ternyata Alex.

"Iya gpp ko" ucap siswi itu sembari merapihkan buku nya yang terjatuh karena tabrakan dari tubuh Alex.

"Lu gpp?eh lu temen nya si cwe songong itu kan" ucap alex kepada siswi itu dan ternyata Verin .

Yaa verin lah siswi yang baru saja bertabrakan dengan Alex si ketua geng dari Andara dan Ilyas,si cowo Playboy dan menjengkelkan sama dengan Andara.

"Kalo diliat' lu cantik ya  beda banget sama si cwe songong dandanan nya Kya laki wkwk" ucap Alex yang membuat pipi verin berubah menjadi seperti tomat merah.

"Apaan sih" verin hanya senyum' malu didepan Alex.

"Ko lu mau sih temenan sama si irene" ucap Alex.

"Irene tuh teman yang baik buat aku" jelas verin.

"Baik kata lu??dia aja songong gitu" ucap alex.

"Iya dia baik,dia gaakan songong kalo orang yang ada dihadapan nya itu ga cari gara' " ucap Verin sembari tersenyum manis.

"Baik darimana kaya gitu" ucap Alex yang membuat verin sedikit menjadi risih karna membicarakan hal buruk tentang teman nya itu.

"Yauda aku ke kelas duluan ya" ucap Verin yang langsung meninggalkan Alex.

Sesaat verin akan hendak pergi dari hadapan Alex,Alex langsung menahan tangan nya verin yang sontak membuat verin kaget.

"Tunggu dulu"ucap Alex yang masih memegy tangan verin.

"Eh iya ada apa?" Seru verin dengan nada sedikit gugup.

"Nama lu siapa?" Seru Alex.

"Verin"

Alex langsung melepaskan tangan nya karna sudah mengetahui nama dari siswi yang baru saja bertabrakan dengan nya.

Verin langsung pergi dari hadapan Alex,tanpa sadar verin ternyata tersenyum sendari tadi karna Alex.

Yaa bisa dilihat ternyata Verin menyimpan perasaan terhadap Alex si playboy kakap.














Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇



SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang