Part 32

4 3 0
                                    

"Yas,lu ada apa sih sama si preman itu?" Ucap Andara dengan nada sedikit kesal.

"Iya Yas,gw liat lu ke tuh cewe beda" ucap Alex sedkit ketus.

"Irene?" Singkat Ilyas.

"Iyaaa" ucap Alex dan Andara bersamaan.

Ilyas yang mendengar kedua teman nya itu pun sudah bosan karna ia tau jika kedua teman nya tidak menyukai Irene,bahkan sudah dianggap musuhnya.

"Emang knpa?" Tanya ilyas dengan wajah datar.

"Lu tau kan tuh cewe musuh gw?" Ucap Alex emosi.

"Kan musuh lu,bukan musuh gw Lex" ucap Ilyas yang seketika membuat Alex dan Andara geram.

"Lu kan temen kita berdua Yas,klo tuh cewe musuh gw berarti musuh lu juga!" Ucap Alex tegas.

"Udahlah Lex,masa cewe aja lu jadiin musuh" ucap Ilyas santai.

"Nahkan berarti lu emang ada rasa sama si preman" ucap Andara.

"Iya klo emang gw ada rasa knpa?" Ucap Ilyas yang langsung pergi meninggalkan kedua teman nya.

"Ehhh mau kmna njir,gw belum beres ngomong" ucap Alex.

"Males dah gw dengerin ocehan kalian, gitu-gitu Mulu" ucap Ilyas dan langsung pergi.

Ilyas meninggalkan kedua teman nya itu,dan mengapa ia lebih memilih pergi meninggalkan mereka???ya karna pembahasan nya cuma itu-itu saja,Siapa lagi kalau bukan Irene musuh bebuyutan Alex and the Geng tapi tidak dengan Ilyas.

Karna dari awal Ilyas sudah menyimpan rasa kepada Irene,yang menurutnya membuat penasaran.

Dan akhirnya Ilyas memutuskan untuk memperjuangkan pujaan hati nya itu Irene.

Ya walaupun Irene nampak cuek,karna memang sudah ditakdirkan jika Irene wanita yang susah ditaklukkan.















Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇




SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang