Part 67

3 2 0
                                    

Mendengar penjelasan dokter itu,kedua orangtuanya sangat kaget,karna ia tak pernah mengetahui tentang penyakit putranya itu.

Irene yang mendengar itu pun seketika menangis sejadi jadinya,mengapa Ilyas tak pernah bercerita soal itu.

"Ilyas ver,jo" lirih irene diiringi Isak tangisnya.

"Kita berdoa sama Tuhan ya Ren" ucap Verin yang juga menangis.

"Irene gaboleh putus asa ya,kita berdoa sama-sama" ucap Johan yang juga menangis.

Tiba-tiba salah satu suster keluar dari ruangan Michael dan Ilyas.

"Dok,pasien bernama Michael menyadarkan diri,dan meminta keluarga nya untuk masuk"

Dokter itu pun langsung mempersilahkan mereka masuk kedalam ruangan itu, terlihat Ilyas dan Michael ya sedang terbaring lemas.

Ilyas masih tak sadarkan diri, sedangkan Michael sudah sadarkan diri,dan menatap satu persatu kedua orangtuanya dan juga Irene.

"Kamu harus kuat nak" ucap sang papa menguatkan putranya.

"Kamu harus bertahan Michael,jangan tinggalin mama sama papa" ucap sang bunda diiringi Isak tangisnya sembari memegang tangan putranya itu.

"Ilyas mana mah?" Tanya Michael.

"Ilyas disamping kamu sayang,kata dokter dia diagnosa gangguan hati mic"ucap sang bunda yang menangis sejadi-jadi.

"M-maafin Michael mah, sebenernya Michael tau penyakit Ilyas,tapi Ilyas ga izinin Michael buat kasih tau mama sama papa,Ilyas gamau mama sama papa sedih" ucap Michael meneteskan air mata nya.

"Harusnya kamu bilang sama mama papa mic, sekarang Ilyas harus cari pendonor hati buat dia bertahan hidup" ucap sang bunda yang masih menangis.

"Maafin mic mah"

Irene yang sendari tadi menatap Michael hanya bisa menangis.

Michael yang tau jika Irene berada disana, memanggil nya untuk lebih mendekat.

"Ren" lirih Michael.

Irene yang mendengar itu, langsung mendekati Michael.

Michael yang lemah,mencoba meraih tangan Irene,dan berhasil menggenggam nya.

Irene pun menerima genggaman tangan Michael.

........
















Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇

SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang