Part 57

1 2 0
                                    

Pagi itu Irene sudah berada disekolah bersama Ilyas,dan kedua sahabatnya.

Irene pun menceritakan kejadian yang dialaminya kemarin kepada kedua sahabatnya itu.

"Ihh tega banget ya orang yang ngunci kamu digudang ren" ucap Verin .

"Iya ihhh siapa coba yang ngunci Irene disana" ucap Johan.

Saat tengah asik berbincang-bincang soal kejadian kemarin,salah satu siswa yang ditunggu Irene pun akhirnya melewati kelasnya dan langsung dihadang oleh Ilyas dan Irene.

Siswa itu sontak kaget saat irene dan Ilyas tengah berada dihadapan nya.

"Lu kan yang kemaren nyuruh gw ke gudang?" Ucap Irene emosi.

"Salah orang kali lu" ucap siswa itu.

"Cewe gw gamungkin bohong" ucap Ilyas dan langsung menarik kerah baju siswa itu.

"Sekarang lu bilang ke gw,siapa yang nyuruh lu" ucap ilyas emosi.

Siswa itu diam tak bicara,dan mencoba memberontak.

"Kalo lu ga jawab,sekarang juga gw bawa lu ke ruang BK,karna udah ngunci Irene digudang kemren!!"ucap Ilyas yang masih mengintrogasi siswa itu.

"Iya,iya gw ngaku asal jngan bawa gw ke BK" ucap siswa itu yang terlihat ketakutan.

"Yauda ngomong skrng!!"

"Sebenernya Alex sma Andara yang nyuruh gw"ucap siswa itu yang sontak membuat Ilyas,Irene beserta kedua sahabatnya kaget.

"Hahhh Alex sma Andara??"

"Iya"

"Keterlaluan!!!"

Siswa itu langsung pergi saat mengaku soal kejadian itu bahwa Alex dan Andara lah biang dari semua itu.

Ilyas mendengar pengakuan siswa itu langsung mengepalkan kedua tangan nya,dan pergi meninggalkan Irene.

"Gw ke kelas dulu ya Ren"ucap Ilyas dan langsung meninggalkan Irene.

Irene yang mendengar pengakuan siswa itu tak terlalu kaget jika yang melakukan nya Alex dan Andara,ya karna irene tau Alex dan Andara memang tidak menyukai nya.













Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇

SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang