"Yas mau kemana lu?" Seru Alex yang sedang duduk di kursi nya.
"Kantin" singkat Ilyas.
"Ke kantin apa ketemu si cwe songong" ucap Andara dengan wajah mengintrogasi.
"Bukan urusan lu" ucap Ilyas dan langsung pergi meninggalkan mereka.
"Gara-gara tuh cewe songong si Ilyas jdi berubah" ucap Andara dengan nada kesal.
"Iya,harus gw kasih pelajaran tuh cewe"ucap Alex.
~~~~
Ilyas kini tengah berada di kantin,ia menelusuri seisi kantin disekolahnya.
Apa yang ia cari??ya jelas Irene,siswi yang membuatnya jatuh hati.
Ilyas sebelumnya sudah mencari Irene dikelasnya,Tetapi Irene tidak berada disana.
Dan ternyata benar dugaan Ilyas,Irene tengah berada dikantin bersama kedua teman nya.
Ilyas langsung menghampiri Irene yang sedang bersama kedua teman nya itu.
Irene yang melihat Ilyas dari kejauhan sudah menyadari jika Ilyas sendari tadi memperhatikan nya.
Ilyas yang tadi berada di kejauhan akhirnya mendekat,dan menyapa Irene.
"Haii ren" seru Ilyas.
Verin dan Johan yang menyadari kedatangan Ilyas pun seketika diam dan langsung menatap irene.
Sedangkan Irene hanya terdiam tanpa menyaut sapaan Ilyas.
"Gw boleh gabung bareng kalian gak?" Ucap Ilyas manis.
"Bebas" singkat Irene.
"Thanks" ucap Ilyas dan langsung duduk disamping irene.
Verin dan Johan hanya tersenyum saat melihat Irene dan Ilyas duduk bersampingan.
"Diliat-liat cocok ya Irene sma Ilyas" ucap Johan smbil cengengesan.
"Apaan sih lu Jo" ucap Irene.
"Wahhh cocok ya Jo?" Tanya ilyas smbil melirik Irene.
"Iya kalian cocok lohh hehe"ucap Verin sembari tertawa kecil.
"Tuh ren,cocok kita" ucap Ilyas sembari menggoda Irene.
Irene yang melihat kelakuan Ilyas seperti itu pun merasa tak menyangka,yang dipikirnya Ilyas cuek ternyata bisa menggodanya seperti itu.
"Ren pulangnya balik bareng gw ya" ajak ilyas kepada Irene.
"Gw balik bareng mereka"ucap Irene.
"Ver,Jo?gpp kan verin balik bareng gw hari ini?" Tanya ilyas kepada verin dan Johan.
"Oh iya Yas,gpp ko"ucap verin antusias.
Nampak verin mendukung kedekatan Ilyas dan Irene,karna verin tau jika Ilyas berbeda dengan kedua teman nya itu.
"Tuh ren,gpp katanya" ucap Ilyas dengan hati bersorak-sorai.
"Yauda"
Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇SalamManis
Bels_14
KAMU SEDANG MEMBACA
"I'am Irene" (ENDING🔥)
Teen FictionAlangkah baiknya tinggalkan jejak Mu wahai readers😂Vote And Komen okrayyy👌 (IKAN HIU NABRAK KACA,I LOPEE YOUUU BUAT YANG BACA)😙😂❤️ Sifat dingin yang dimiliki Irene membuat dirinya berbeda dengan gadis lain pada umumnya hanya karna kehilangan ses...