Part 40

2 2 0
                                    

Irene berlari jauh meninggalkan Michael,Irene kecewa ia merasa Michael telah membohongi nya.

~~~~

Kini Irene berdiam diri sembari menenggelamkan wajahnya diatas kedua lututnya diiringi Isak tangisnya.

"Kenapa kak,knpa kk pergi...Irene sayang ka Michael"

"Kk janji gabakal ninggalin Irene"

"Tapi buktinya kk pergi"

"Kk jahat!!"

"Irene gamau liat muka kk lgi!"

"Irene benci ka Michael!!"

"Irene bencii!!!"

"Bencii!!"

"Hikss hikss"

Irene menangis sejadi jadinya dibawah rintikan air hujan hari itu.

Lelaki yang ia suka,lelaki yang membuatnya tersenyum setiap hari, menemani nya tanpa mengingat waktu kini pergi meninggalkan Irene.

Saat melihat gelang yang baru saja Michael berikan, irene ingin melepaskan nya dan membuang nya.

Namun Irene ingat perkataan yang Michael katakan kepadanya untuk menyimpan gelang itu,ia mengurungkan niatnya untuk membuang gelang itu.

~~~~

Kini Irene harus melewati hari-hari nya sendiri,tanpa teman dekat seperti Michael.

Sebenarnya ia masih tak menerima Michael pergi meninggalkan nya.

Tapi ia tak ada pilihan lain, satu-satunya ia harus melupakan Michael dan mencari teman baru untuk menemani hari-hari nya.

"Irene gabisa lupain ka Michael,makasih udah isi hari-hari Irene jadi lebih indah kak" ucap Irene sembari mengusap air mata nya yang baru saja terjatuh di pipi nya.

Irene tersenyum sembari menatap langit sore itu.











Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇



SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang