Part 36

3 2 0
                                    

~~~~

Hari berganti hari,mereka lewati.Mereka terlihat sangat dekat,tampak Michael menyanyangi Irene, sebaliknya pun Irene menyanyangi Michael.

"Kalo ada yang galakin Irene,bilang ke Kaka ya.Nanti Kaka pukul orang nya" ucap Michael kepada Irene.

"Okee kak" ucap irenee sembari mengedipkan sebelah matanya.

Karna jarak rumah Irene dan Michael tak terlalu jauh,itu membuat Michael mudah menghampiri Irene untuk mengajaknya bermain.

Karna waktu itu umur mereka masih belia,Irene tak terlalu tau apa itu cinta.Yang ia tau ia menyukai dan menyanyangi Michael,lelaki yang ia temui sore itu.

Siang itu Irene dan Michael tengah berada ditempat biasanya ia bermain,dan saat itu turun hujan.

Sehingga Irene dan Michael harus mencari tempat untuk berteduh.

Irene dan Michael akhirnya berteduh disebuah rumah kosong yang tak jauh dari tempat mereka biasa bermain.

"Huftttt ujan segala deh" ucap Irene dengan wajah cemberut karna wajahnya dibasahi air hujan.

Michael yang melihat Irene seperti itu pun tak diam,ia langsung mengusap air hujan yang ada di wajah Irene.

Irene hanya terdiam saat Michael memperlakukan nya seperti itu.

"Makasih ya kak" ucap Irene sembari tersenyum manis.

"Iya Irene" ucap Michael singkat sembari tersenyum manis.

"Ka Michael" seru Irene.

"Iya ren,knpa?"tanya Michael sembari menatap irene.

"Ka Michael sayang sama Irene?" Tanya irene penasaran.

"Iya,kk sayang banget ko sama Irene" ucap Michael sangat manis.

"Bukti nya apa kalo ka Michael sayang Irene??" Tanya Irene yang masih penasaran.

Michael mendekat kan wajahnya dengan wajah Irene,sangat dekat.Dannnn Cuppppp...





Eitsssss penasaran kannnnn wkwkwk...
Next part selanjutnya guyss

Jangan lupa VOMMENT 👇

SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang