Part 53

3 2 0
                                    

Kelas nampak sepi pagi itu,hanya beberapa siswa yang terlihat dan satu siswi yaitu Irene.

Ntah apa yang merasuki tubuh irene sehingga ia datang ke sekolah sangat awal sekali,biasanya kan beberapa menit bel masuk baru dia datang.

Dan hari itu ia sengaja tidak berangkat ke sekolah bersama Ilyas kekasihnya itu.

Kedua teman dekatnya masih belum terlihat batang hidungnya sama sekali.

Irene terlihat sedang melamun,Ntah apa yang ia pikirkan.

"Kenapa suara itu mirip banget sama lu sih ka" batin Irene.

Tiba-tiba terdengar sapaan dari ilyas uang sontak membuat lamunan Irene kabur seketika.

"Pagi irene sayang" seru Ilyas yang langsung duduk di samping Irene.

"Pagi" singkat Irene dengan wajah muram.

"Ko pagi-pagi udah ngelamun? ngelamunin apa nih"tanya ilyas sembari menatap wajah Irene.

"Ngga ko Yas"

"Jangan boong ya"

"Cuma laper aja hehe" ucap Irene mengalihkan pembicaraan.

"Emang belum sarapan?"

"Belom nih,tadi langsung berangkat" ucap Irene lemas.

"Cup cup kasian pacar aku,yuk ke kantin" ucap Ilyas yang seketika membuat Irene berkomat-kamit.

"Ish lebay" ucap Irene sembari menepis tangan Ilyas yang hendak mengelus wajah Irene.

"Ih ko gtu sih ke cowo sendiri" ucap ilyas memasang wajah cemberut.

"Ish ayok deh langsung ke kantin,laper nihhh" ucap Irene sembari mengusap perutnya yang memang lapar.

Ilyas langsung merangkul irene keluar kelas,ya walaupun terlihat Irene sedikit risih.

Mereka melewati koridor sekolah, terlihat beberapa siswa siswi yang memperhatikan nya.

Mereka melewati koridor sekolah, terlihat beberapa siswa siswi yang memperhatikan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilyas&irene

Ilyas dan Irene hanya mengabaikan pandangan siswa siswi itu yang melihat tertuju pada mereka.

Ya bisa dikatakan hubungan mereka tak seromantis orang lain.

Ilyas memang sedikit cuek saat pertama Irene melihat nya tapi ternyata ilyas pria yang romantis,bisa Irene rasakan keromantisan Ilyas saat menjalin kasih dengan nya yang siap sedia menjemput irene,hanya saja irene yang masih terlalu cuek terhadap Ilyas.













Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇

SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang