Part 3

31 14 5
                                    

Semenjak perkenalan itu,Irene ,verin dan Johan jadi berteman dekat.

"Irene ke kantin yukk" seru Johan dengan nada bicara nya yang khas.

"Lu aja deh,gw males" ucap Irene langsung memalingkan wajahnya.

"Ihh Ireneee,masa Johan sendiri sih" ucap Johan sembari memasang puppy eyes yang menurut dirinya lucu tapi sebaliknya menurut Irene menjijikkan.

"Ihh jijik dah gw,sama Dion aja kek lu sono" ketus irene.

"Ihh gamau Irenee,si Dion mh sombong" balas Johan yang masih memohon' kepada Irene untuk ikut bersamanya ke kantin.

Verin yang melihat kedua teman nya itu hanya bisa menggelengkan kepala dan tertawa kecil.

"Rin lu mau ke kantin gak?" Seru Irene.

"Ngga deh,lagi males aku" balas verin.

"Nohh dnger Jo ,si verin aja males ke kantin" ucap Irene yang membuat Johan mengurungkan niatnya untuk pergi ke kantin.

"Yauda deh Johan gajadi ke kantin,mau sama kalian aja disini" ucap Johan dan langsung duduk berhadapan dengan Irene dan verin.

Mereka pun langsung berbincang' tawa yang terdengar dari mereka bertiga yang membuat siswa siswi dikelas itu diam' meliriknya.

Terdengar bisikan dari dua siswi yang nampaknya sedikit risih dengan mereka.

"Eh brisik dong kalian bertiga" seru salah satu siswi dari dua siswi yang berada disampingnya.

"Iya brisik banget sih lu pada ketawa gajelas" dilanjut oleh siswi yang nampaknya temannya siswi yang baru saja menegur mereka bertiga.

Irene yang mendengar perkataan dua siswi itu masih diam dan mengabaikan nya.

"Lu lagi murid baru,gausa so'an deh"ucap siswi yang masih sama.

"Iya,murid baru aja gaya nya udah kaya preman".

Irene yang sendari tadi menahan diri untuk tidak emosi akhirnya bangkit berdiri sembari mendorong meja yang ada dihadapannya dan langsung menghampiri dua siswi itu.

Dua siswi itu pun ikut bangkit berdiri saat Irene menghampiri nya.

"Maksud lu berdua apa ngomentarin diri gw hahh???lu siapa?gada hak lu komentar' soal gaya hidup gw!!kaya yang bener aja hidup lu.Sebelum lu komentar hidup gw lu ngaca dulu,udah bener apa belum!" ucap Irene dengan nada emosi sembari menatap kedua siswi yang tengah berada dihadapannya.

Kedua siswi itu langsung terdiam saat mendengar Irene berbicara kepada mereka dengan nada tinggi.

Irene langsung meninggalkan kedua siswi itu dan melanjutkan kan berbincang' dengan verin dan Johan.

"Ihh irenee,serem banget deh kalo marah" ucap Johan dengan nada gemetaran karna melihat teman nya itu berbicara dengan nada emosi.

"Lebay lu ah" ketus Irene.

~~~~

Next scroll guysss
Jangan lupa VOMMENT 👇

Salam manis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang