Part 56

1 2 0
                                    

Irene kini tengah berada didepan gudang yang telah ditujukan siswa tadi,dan langsung memasuki gudang itu.

Gudang yang lumayan luas,dan terdapat banyak buku-buku, kursi-kursi dan meja-meja yang sudah tak terpakai.

"Dimana buku nya coba hufttt"

Irene mencari-cari buku yang dimaksud siswa tadi,tapi masih belum ia temukan.

Taklama irene mencari tiba-tiba pintu gudang tertutup rapat,sontak irene kaget dan langsung berlari ke arah pintu.

Pintu itu tak bisa dibuka, seperti ada yang mengunci nya dari luar.

Benar saja ternyata ada Alex dibalik pintu itu tanpa diketahui Irene.

Alex yang sudah merencanakan itu semua, tertawa sangat senang saat berhasil mengurung Irene didalam gudang itu.

Karna gudang disekolahnya tak terlalu dekat dengan ruangan kelas maupun ruangan guru, sehingga suara Irene dalam gudang itu tak terdengar.

"Rasain lu ren haha" ucap Alex sembari tertawa kecil.

Alex langsung meninggalkan tempat itu.

"Woyyyy bukaaaa"

"Siapa diluar"

"Bukainnn woyyy"

Irene yang sedang berteriak-teriak dari dalam gudang pun tak ada yang mengiharaukan nya.

"Jangan-jangan tuh cwo nipuin gw"

"Tapi alesan nya apa"

"Gw harus telfon Ilyas sekarang"

Irene langsung mengeluarkan ponselnya dari saku dan langsung menghubungi Ilyas.

"Halo Yas"

"Iya ren ada apa?"

"Yas tolongin gw"

"Ren lu knpa??ada apa?"

"Ada yg kunci gw didalem gudang sekolah Yas"

"Hahhh??siapa yang berani kurung lu disana?"

"Gatau yas"

"Yauda tunggu,gw kesana skrng"

"Iya Yas"

Irene langsung menutup telfon nya.

Taklama irene menunggu akhirnya Ilyas datang kesana.

"Ren,Irene"seru Ilyas sembari menggendor pintu gudang itu.

"Iya Yas,gw didalem" ucap Irene.

"Lu ke pinggir dulu ren,jangan Deket pintu,gw mau dobrak pintunya" ucap Ilyas .

Irene menuruti perkataan Ilyas dan taklama itu ilyas berhasil mendobrak pintu itu sampai terbuka.

Ilyas langsung memeluk Irene,dan Irene memeluk nya juga,padahal sebelumnya ia tak pernah melakukan itu.

"Makasih Yas" ucap Irene dan langsung melepaskan pelukannya.

"Iya ren,lu gpp kan?"ucap Ilyas sembari memegang wajah Irene.

"Gw gpp ko"ucap Irene sembari tersenyum.

"Siapa yang lakuin ini ke lu ren?"

"Gw Gatau yas,tapi ada cowo dari kelas lain yg nyuruh gw kesini"

"Siapa?"

"Gw gatau namanya siapa,tapi gw masih inget mukanya" ucap Irene.

"Yauda besok kasih tau gw mana orangnya "ucap Ilyas dan langsung membawa Irene pergi dari sana.

Ilyas dan Irene langsung meninggalkan gudang itu,dan ilyas langsung mengantarkan Irene pulang.













Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇

SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang