Part 26

4 3 0
                                    

"Irene Anastasya" seru salah satu guru yang taklain ialah Pak Joel.

Irene yang mendengar dirinya dipangg itupun hanya memasang muka datar sembari menghampiri nya.

" Ada apa lagi Pak?" Ucap Irene sembari menyilangkan kedua tangan nya.

"Kamu ini pake nanya kenapa lagi!" Ucap pak Joel dengan penuh penekanan.

"Ya kalo saya ga nanya,mana saya bisa tau tujuan bapak manggil saya barusan" ucap Irene sembari mengusap wajahnya.

"Kamu kan yang bikin keributan kemaren dikelas Ips2?" Ucap pa Joel sembari menunjuk wajah irene.

"Yang mana ya pak?saya lupa" ucap Irene sembari memasang wajah yang pura-pura bingung.

"Kamu ini masih ga ngaku lagi ya,kalo kamu bikin keributan lagi bapak minta kamu buat masuk ruang BK nanti!"

"Dan satu lagi,Rapikan seragam kamu!trus copot tuh kalung yang ada dileher kamu,kalung apa coba.Kamu tau kan peraturan disekolah ini tidak boleh memakai aksesoris seperti itu!!" ucap pa Joel dan langsung meninggalkan kelas itu.

Siswa siswi dikelas Irene hanya memperhatikan nya tanpa ikut campur.

Taklama setelah pak Joel pergi meninggalkan kelas itu tiba-tiba.....

Brukkkkk....

"Weyy weyy si Johan pingsan"

"Si Johan tuh pingsan"

Terdengar para siswa dikelas itu berteriak saat melihat Johan jatuh pingsan Ntah karna apa.

Irene yang melihat itu sontak kaget saat mengetahui teman nya jatuh pingsan.

"Ehh kalian bawa ke UKS bukan malah ditonton" ucap Verin.

"Iya sih dasar lu pada orang pingsan malah diteriakin tapi ga dibangunin!!buru bantuin bawa ke UKS!!" Ucap Irene dan teman-teman nya langsung membawa nya ke UKS.

So...karna apa sih si Johan pingsan???liat penjelasan nya dipart selanjutnya guyssss














Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇


SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang