Part 23

6 7 0
                                    

Irene tengah berada dikelasnya.Baru saja ia sampai disana tapi sudah dikejutkan oleh verin yang sedang menangis.

Irene segera menghampiri verin,karna ingin tahu apa yang membuatnya menangis lagi,apa karna Si playboy kakap itu.

"Ver knpa lu nangis lagi" ucap Irene sembari meletakan tas nya dan langsung duduk berhadapan dengan verin.

"Hiksss hikss hikss"

Verin hanya menangis saat ditanya oleh Irene.

"Jawab ver,knpa lu nangis?"

"Jo,verin knpa nangis?"

"Itu ren,Alex jadian sama Dania" ucap Johan.

Sudah Irene duga, berita yang didengar Irene tentang Alex dan Dania ternyata benar.

Irene yang sendari tadi mengepalkan tangannya menahan emosi dihapadan Johan dan verin yang sedang menangis.

"Ren,knpa mereka tega lakuin ini ke aku ren hiks hiks "ucap Verin sembari menangis tersedu-sedu.

"Dania ren Dania hiks hikss,dia temen kita kan knpa dia jahat" verin masih dengan Isak tangisnya.

Irene merasa iba kepada verin teman terdekat nya itu,ia tak tega melihat verin menangis hanya karna dua orang tak tau diri.

Irene yang sendari tadi menahan emosi, akhirnya pergi dari kelas itu untuk menemui Alex dan Dania.

Saat ingin beranjak dari duduknya Johan menahan Irene agar tidak pergi dari sana.

"Irene mau kemana?" Seru Johan sembari menahan lengan Irene.

"Gw mau nyamperin dua orang yang Gatau diri itu jo!" Ucap Irene langsung melepaskan tangan Johan .

"Irene gausa kesana ya,nanti Irene berantem sama mereka lagi" ucap Johan dengan nada ketakutan.

"Gw harus kasih pelajaran ke mereka jo!" Ucap Irene.

"Tapi ren-"

"Gaada tapi tapi!!!gw harus samperin mereka!!"

Irene langsung meninggalkan kelasnya,verin yang masih menangis akhirnya meminta Johan untuk menemani nya menyusul Irene karna takut terjadi hal yang tidak mengenakkan kepada teman nya itu.














Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇


SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang