Part 65

1 2 0
                                    

Tinnnnnnnn....... brukkkkk

Mobil tadi yang seharusnya menabrak Ilyas kini menabrak Michael,karna Michael telah mendorong Ilyas agar Ilyas tak tertabrak,dan lebih membiarkan tubuhnya lah yang ditabrak.

Irene dan Ilyas yang mengetahui itu sontak kaget dan berteriak histeris.

"Kakkkk"

"Kakk Michaellllllll"

Irene langsung berlari ke arah Michael.

Mobil yang menabrak Michael pergi begitu saja,hingga warga yang berada disana mengejarnya.

Terlihat tubuh Michael sangat lemah,dan banyak darah menutupi wajahnya.

Dan pada saat Michael tertabrak disna, tiba-tiba Ilyas jatuh pingsan tak sadarkan diri, terlihat oleh irene sebelum jatuh pingsan Ilyas mengelus dada nya yang seperti kesakitan.

Warga yang melihat kejadian itu langsung membantu membawa nya kerumah sakit.

Irene sangat syok akan kejadian itu,Pelanginya yang dulu dan Pelanginya yang baru kini terbaring lemah.

Irene masih bertanda tanya atas kejadian Ilyas yang jatuh pingsan itu,ada apa dengan dengan ilyas kekasih nya itu.

Pikiran Irene sangat hancur saat itu.

Irene telah menghubungi kedua orang tua ilyas dan juga orang tuanya serta kedua sahabatnya.

Taklama irene menunggu kedatangan orangtuanya, akhirnya mereka datang.

Terlihat kedua orang tua ilyas sudah menangis dari kejauhan.

"Ren,ada apa sama Michael dan Ilyas ren?" Tanya sang bunda dari kekasihnya itu diiringi Isak tangisnya.

"K-ka Michael ketabrak tan" ucap Irene sembari menangis.

Sang bunda dan sang papa dari kekasihnya itu hanya bisa menangis mendengar kabar itu.

"Lalu Ilyas??ada apa sama ilyas ren?" Tanya sang papa.

"Irene Gatau om, tiba-tiba Ilyas pingsan " ucap Irene.

Taklama dari itu, terlihat mama Irene dan kedua sahabatnya itu datang dan langsung menghampiri nya.

Irene yang melihat kedatangan mama nya pun langsung memeluk dan menangis dipelukan nya.

"Mahh ka Michael sma Ilyas mah"

"Tenang ya sayang,berdoa sama Tuhan" ucap sang Mama menenangkan putrinya itu.

Verin dan Johan ikut menangis saat melihat Irene.

Kedua sahabatnya itupun tak menyangka akan terjadi seperti itu kepada Ilyas dan Michael masalalu nya itu.

Irene sudah memberi tahu soal kedatangan Michael lagi dihidupnya kepada kedua sahabatnya itu.

Dan sekarang mereka mendengar kabar buruk soal masalalu nya itu.

..........













Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇

SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang