Part 52

1 2 0
                                    

Siang itu Irene tengah berada ditoko buku yang berada dimall tempat yang ia kunjungi.

Membaca memang salah satu hobby Irene,tapi lebih tepatnya membaca novel.

Ia sengaja mengunjungi tempat itu,untuk mencari novel-novel terbaru yang memang sedang ia cari.

Nampak Irene hanya seorang diri mengunjungi tempat itu,ia sengaja tak meminta Ilyas untuk mengantarkan nya,karna ia rasa pergi sendiri ke tempat itu lebih menyenangkan.

"Wahhh banyak banget ini novel seru" ucap Irene sembari melihat-lihat novel yang ada dihadapannya.

"Mmm yang mana dulu ya yang gw beli"ucap Irene lagi.

Irene sangat bingung saat melihat banyaknya novel yang ada dihadapannya,ingin rasanya membawa pulang semua novel itu.

Saat sedang berkeliling toko buku itu,Irene tak sengaja mendengar suara seseorang yang terdengar sedang berbicara melalui telfon dibalik lemari berisi kumpulan novel yang ada didalam toko buku itu.

"Oh iya,saya segera menyusul"

"Okeoke"

"Iya sampai ketemu"

Itulah suara yang Irene dengar.

Irene sangat penasaran dengan suara itu,suara yang sangat ia kenali.

Irene mencari asal suara itu,apakah benar suara yang Irene kenali itu suara yang ada pada pikiran nya saat itu.

Rasanya tak mungkin seseorang yang ia maksud berada disana.

Masalalu nya itu,yang membuat dirinya kehilangan masa-masa indahnya.

"K-ka Michael,ga-gak mungkin ada disni"batin Irene.

Saat melihat dibalik lemari tempat berasal nya suara seseorang itu,ternyata tidak ada siapa-siapa yang ia dapatkan.

"Apa cuma perasaan gw aja kali ya" ucap Irene pelan.

"Astaga irenee,udah dong kenapa lu masih mikirin dia sihh" ucap Irene sembari mengusap wajahnya.

"Kurang air putih kali ya gw haha"ucap Irene sembari tertawa kecil.

Irene langsung pergi ke kasir untuk membayar buku yang sudah ia cari dan langsung bergegas pergi dari tempat itu.














Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇

SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang