Part 6

20 13 0
                                    

Hari ini jadwal olahraga dikelas Irene,para siswa siswi harus mengenakan pakaian olahraga untuk mengikuti pelajaran nya.

Saat akan melangkahkan kaki keluar kelas Irene dikejutkan oleh salah satu siswi.

"Ren,ren please tolongin Rakhel ren dia ada dikamar mandi lagi dilabrak sama kk kelas" seru siswi itu yang taklain bernama Dania yang meminta tolong kepada Irene karna ia tahu hanya Irene yang bisa menghentikan Kaka kelas yang sedang melabrak teman nya itu yang bernama Rakhel.

"Penting nya apa bagi gw??bukan nya kemaren lu nyari masalah sama gw haha" ucap Irene sembari tertawa kecil.

"Iya ren gw tau dan gw minta maaf soal itu ,tapi please sekarang lu tolongin Rakhel.Dia ga salah soalnya salah paham"bujuk Dania kepada Irene yang masih mengacuhkan nya.

"Ihhh Dania apaan sih gausa ngajak' Irene buat berantem sama Kaka kelas itu deh" ucap Johan sembari menghalangi Irene untuk tidak pergi.

"Iya sih dania ngapain kamu ngajak Irene bantuin rakhel,kan gaada urusan nya sama mereka" ucap Verin.

"Oke gw bakal bantuin lu,asal lu jelasin ke gw permasalahan nya apa!" Ucap Irene.

Dania yang mendengar itu pun langsung menjelaskan permasalahannya kepada Irene,dan Irene yang mendengar penjelasan Dania pun siap membantu karna menurutnya itu tak adil bagi rakhel yang sedang dihakimi oleh Kaka kelasnya.

"Ver,Jo kalian ke lapangan aja dluan ya,gw urus mereka dlu" ucap Irene.

"Tapi ren" seru verin dan Johan bersamaan.

"Udah tenang aja ,aman ko okeyyy" ucap Irene sembari mengedipkan satu mata nya dan langsung bergegas pergi dengan Dania.












Next Scroll All
Jangan lupa VOMMENT 👇

Salam manis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang