Part 41

4 2 0
                                    

FLASHBACK END:

"Owh jadi gitu ya Ren,jadi gara-gara ka Michael itu kamu jadi kaya sekarang" ucap Verin yang merasa iba.

"Kasian deh Irene,ko dia jahat sih ninggalin Irene" ucap Johan sembari mengelus pundak Irene.

Irene meneteskan air mata nya,saat mengingat masalalu nya itu.

Masalalu yang membuat nya berubah saat ini.

"Irene jangan nangis,maafin kita ya karna penasaran jadi ingetin Irene masalalu itu" ucap Verin yang nampak ya tega melihat irene.

"Irene kan cewe kuat masa nangis,Johan baru kali ini loh liat Irene nangis" ucap Johan dengan mata berkaca-kaca karna melihat sahabatnya meneteskan air mata.

"Apa sih lu lebay ah,gw gak apa-apa ko"ucap Irene sembari mengusap air mata nya lalu tersenyum.

"Kamu gausa nutupin kesedihan kamu ren,kita ngerti ko apa yang kamu rasain" ucap Verin dan langsung memeluk Irene.

Irene pun menerima pelukan verin sahabat nya itu,dan menangis dipelukan verin.

Verin yang tau irene menangis pun langsung menenangkan nya.

"Sampe sekarang gw susah lupain dia ver,padahal gaterlalu lama gw kenal dia" ucap Irene yang masih meneteskan air mata nya dipelukan verin.

"Itu tanda kalo kamu emang bener-bener sayang sama dia ren" ucap verin.

"Tapi sekarang gw gamau liat muka dia lagi!gw benci sama dia ver" ucap Irene sembari mengusap air mata nya.

"Yauda sekarang lupain dia,kan ada aku sma Johan sekarang" ucap Verin sembari tersenyum manis.

"Iya ren,kan ada Johan yang manis ini" ucap Johan sembari tersenyum memperlihatkan deretan gigi nya.

"Ihh apa sih ko,jijik gw" ucap Irene sembari melemparkan pulpen tepat dikepala Johan.

" Awwww Irene akittt tauuu" ucap Johan sembari mengelus kepalanya yang terkena lemparan pulpen dari Irene.

"Hahahahahahahah" verin dan Irene tertawa bersamaan.








Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇

SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang