Part 18

10 10 0
                                    

Irene dan Johan sedang berjalan menuju kelas,mereka berjalan melewati koridor sekolah dan melewati beberapa siswa yang sedang duduk di depan kelas...

Tentu saja kelas Alex and the Geng mereka lewati,tampak Alex ,Andara dan Ilyas seperti biasa nongkrong didepan kelas.

Irene yang melihat penampakan itu eh maksudnya Alex and the Geng langsung saja melewati tanpa permisi seperti biasanya.

Saat melewati musuhnya itu mata Irene tertuju pada Ilyas yang ternyata sedang menatapnya juga,Ilyas tersenyum manis tetapi Irene mengabaikan nya begitu saja.

Irene dan Johan pun tertuju pandangan nya kepada dua siswi yang berada tak jauh dari Alex and the Geng,yaa mereka rakhel dan Dania.

Mereka tampak tak peduli saat melihat Irene dan Johan melewati kelas itu padahal mereka sudah melihat nya.

"Ehh ren,ko Dania sma rakhel sekarang jdi cuek ya" bisik Johan kepada Irene.

"Mungkin mereka ga liat kita lewat" ucap irene.

"Ihh tapi tadi Johan liat ko kalo mereka liat kita disni" ucap Johan yang terlihat kesal.

"Udahlah mending kita ke kelas" ucap Irene dan langsung pergi meninggalkan tempat itu.

~~~~~

Kini Irene sudah berada didalam kelasnya,tampak verin yang sedang melamun dipojokan kelas lalu menenggelamkan kepala nya ke diatas meja.

Irene yang melihat itupun langsung menghampiri teman nya itu.

"Ver lu knpa?"seru Irene penasaran.

"Iyaa verin ko kamu ngelamun terus" ucap Johan dengan nada iba.

"Cerita sma gw ver,lu knpa??"ucap Irene.

"Gpp sih ver,cuma verin ngerasa Alex berubah aja sma verin sekarang" jelas verin.

Irene sudah menduga pasti Alex yang membuat verin seperti itu.

"Berubah gimana maksud lu ver?" Tanya Irene lagi.

"Iya berubah aja gitu,verin pinjem hp dia aja gaboleh.Padahal waktu pertama pacaran dia ga gtu ren" jelas verin yang membuat Irene merasa jengkel kepada Alex.

"Udahlah ver knpa sih masih bertahan sama cowo kaya gtu"ucap Irene dengan nada kesal.

"Verin sayang sama Alex ren" ucap Verin yang tanpa sadar ia meneteskan air mata nya yang sudah tak terbendung.

Irene yang melihat teman dekatnya menangis pun langsung merasa iba,dan merasa kesal juga karna Alex si playboy kakap itu sudah berani membuat teman nya menangis.

"Udah ver lu gausa nangis,biarin aja cowo kaya gitu ga guna ditangisin"ucap Irene sembari menenangkan verin.

Irene harus mencari tau sebenarnya ada apa dengan Alex,mengapa dia berani mempermainkan verin.



















Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇





SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang