Part 43

2 2 0
                                    

Kelas tampak sepi siang itu,tersisa Irene,verin dan Johan yang terlihat sedang berbincang-bincang.

Siang itu jadwal kelas mereka pulang lebih awal,karna sudah ditentukan.Tapi Irene ,verin dan Johan lebih memilih berdiam diri dulu dikelas nya itu.

"Hufttt aku males sebenernya pulang lebih awal gini,gada kegiatan dirumah" ucap Verin sembari menyandarkan tubuhnya pada dinding yang berada di belakang nya.

"Iya sama ver,jo juga gada kegiatan hoammm" ucap Johan yang terlihat mengantuk.

"Gw juga gada kegiatan sih,tapi masih kita mau diem disini?" Ucap Irene sembari mengetuk-ngetuk meja dengan pulpennya.

"Trus mau kemana ren?"tanya verin.

"Nah itu gw Gatau,mau kemana coba ya hahaha" ucap Irene sembari tertawa kecil.

"Dasar Irene"ucap Johan sembari menatap irene.

Taklama mereka berbincang, tiba-tiba datang dua siswi dari luar kelas dan masuk kedalam kelas Irene.

Dua siswi itu ternyata Dania dan Rakhel,Ntah apa yang ingin mereka lakukan sampai menghampiri Irene,verin dan Johan.

Irene yang sadar akan kedatangan Dania dan Rakhel pun hanya memasang wajah datar.

"Ada apa kalian kesini?" Tnya Johan dengan wajah mengintrogasi.

"Iya,ada urusan apa?" Tnya verin dengan wajah tak mengenakan.

Irene masih tetap diam tak mengeluarkan suara.

"Mmm kita mau minta maaf soal kemarin" ucap Dania dengan suara pelan.

"Iya ren,maafin kita ya" ucap rakhel yang tak beda jauh dengan Dania.

"Terutama gw mau minta maaf ke lu ver,maafin gw soal Alex" ucap dania.

"Aku udah lupain soal itu,tohh kamu juga ngerasain kan Sekarang diposisi aku" ucap Verin.

"Iya ver maafin gw ya,gw nyesel" ucap Dania.

"Baru sekarang kalian minta maaf???pas udah dapet karma baru minta maaf??emng bener ya kata orang klo penyesalan itu datangnya belakangan.Sama Kya kalian!!pas udh nerima karma baru nyesel,Bisa kalian rasain kan sekarang enaknya rasa karma? Hahaha"ucap Irene dengan nada mengejek.

"Maaf ren" ucap Dania dan Rakhel bersamaan.

"Mending sekarang kalian berdua pergi dari sini,kita udah maafin kalian"ucap Irene.

"Makasih ren"ucap Dania dan langsung pergi meninggalkan kelas itu.

"Dasar manusia,udah bisa ditebak nyeselnya akhiran haha" ucap Irene sembari tertawa kecil.












Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇

SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang