Irene,verin dan Johan sedang berjalan melewati koridor sekolah dan melewati beberapa siswa yang sedang nongkrong didepan kelas.
Tepatnya didepan kelas X-Ips1 geng Alex sedang asik berbincang dengan siswa lain nya,Ilyas yang sedang bermain gitar sedangkan Alex dan Andara yang menyanyi sembari berduduk santai dibawah lantai depan pintu kelasnya.
"Ehh yas,lagu Irwansyah yang pencinta wanita" seru Alex.
"Siap"
Ilyas pun langsung memainkan gitar yang sedang dipegang nya dan Alex yang mulai menyanyi di ikuti oleh Andara.
"Aku memang pencinta wanita namun ku bukan buaya"
"Yang setia pada seribu gadis,ku hanya mencintai dia ohhh ohhh"
Itulah kira' yang di dengar Irene verin dan Johan saat hendak melewati geng Alex yang sedang asik bernyanyi.
"Darimana cerita nya pencinta wanita tapi bukan buaya,lele kali ya ckck" batin Irene.
Irene,verin dan Johan langsung melewati mereka tanpa permisi.
Alex dan Andara yang melihat itu pun langsung berseru kepada mereka bertiga,lain hal nya dengan Ilyas yang masih sibuk dengan gitar kesayangannya.
"Hehh kalian bertiga kalo lewat tuh permisi,jangan maen nyelonong aja" seru Alex.
"Dasar cewe preman" ucap Andara yang terlihat geram dengan tingkah Irene.
Irene yang mendengar itu hanya mengacuhkan nya,sedangkan verin dan Johan justru meminta maaf kepada Alex dan Andara.
"Maaf ya lex tadi ga permisi dulu pas lewat" ucap Verin dengan nada lembut.
"Iya Lex maaf ya,tdi kita maen lewat aja tanpa permisi" ucap Johan dengan nada bicara yang khasnya itu.
Alex yang mendengar permintaan maaf verin dan Johan pun hanya mengangguk dan kembali ke tempatnya.
Sedangkan Irene hanya memandangi kedua teman nya yang membuatnya jengkel,karna menurutnya hal seperti itu tak penting bagi nya.
"Kalian knpa minta maaf ke tuh geng rese" ketus Irene.
"Gpp lah ren,biar mereka ga cari masalah sama kita" ucap verin.
"Iyaa Irene,daripada nanti mereka teror kitaa.Emang kamu mau??" Ucap Johan yang membuat Irene merasa kesal.
"Teror apaan??yang mereka nanti yg gw teror,emang siapa mereka seenaknya bertingkah kaya gitu" ucap Irene dengan nada kesal.
Mereka pun langsung masuk kedalam kelas nya ....
Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT 👇SalamManis
Bels_14
KAMU SEDANG MEMBACA
"I'am Irene" (ENDING🔥)
Fiksi RemajaAlangkah baiknya tinggalkan jejak Mu wahai readers😂Vote And Komen okrayyy👌 (IKAN HIU NABRAK KACA,I LOPEE YOUUU BUAT YANG BACA)😙😂❤️ Sifat dingin yang dimiliki Irene membuat dirinya berbeda dengan gadis lain pada umumnya hanya karna kehilangan ses...