Part 9

16 11 2
                                    

Kini Irene,verin,Johan,Dania dan Rakhel selalu bersama saat disekolah,mereka nampak lebih akrab dari hari' sebelumnya.

"Irenee,verinnn,Rakhel kantinn yukkk" seru dania sembari berteriak kecil.

"Johann ga diajakkk?" Seru Johan sembari memasang muka cemberut.

"Iya maksudnya Johann jugaa" ucap dania dengan senyum manisnya yang membuat Johan tidak jadi kesal.

"Yauda yu" ucap Irene di ikuti oleh Rakhel dan verin.

Mereka pun ke kantin bersama,berjalan melewati koridor sekolah sembari tertawa ria tak peduli dengan siswa siswi disekitar nya yang sedang memperhatikan nya.

Setelah sampai di kantin mereka langsung mencari tempat dan untungnya masih ada tempat yang tersisa untuk mereka berlima.

"Eh kalian mau pesen apa?ntar aku yang pesenin" seru verin kepada teman' nya.

Verin langsung memesan makanan teman'nya itu,lalu membawa nya ke tempat mereka duduk.

Tak lama mereka sedang melahap makanan nya itu tiba' Alex and the Geng datang dan langsung menyuruh Irene serta teman'nya untuk pindah.

"Wessss ini kan tempat kita biasa duduk Lex,berani' nya ada yang nempatin nih" ucap Andara dengan nada mengejek.

"Gw minta kalian pindah dari tempat ini,cri tempat lain" ucap alex sembari menyilangkan kedua tangan nya.

"Cepet pindah Sono" ucap Andara sembari mengusir.

"Udahlah Lex,kita cari tempat lain aja" ucap Ilyas.

"Apaan sih lu yas, ini tempat kita.Jadi mereka harus pindah!!!sentak Alex.

Irene yang sudah muak dengan ucapan Alex itu akhirnya bangkit berdiri dan langsung menghampiri nya.

"Hehh lu pikir ini tempat punya nenek moyang lu!!!ini kantin sekolah siapapun siswa siswi bolehhh duduk disini bukan lu doang ngerti!!"ucap Irene dengan penuh emosi.

" Dasar lu cewe songong" seru Andara.

"Lu tuh cowo tapi mulut kaya cewe" ucap Irene.

Verin, rakhel,Dania dan Johan yang melihat teman nya itu langsung mengajaknya pergi dari tempat itu.

"Ren,ren kita pergi aja dari sini ya" ajak Dania.

"Ngapain kita pergi,kita duluan yang kesini" ucap Irene yang masih emosi.

"Irenee kita makan dikelas aja yuk" ajak Johan dengan nada bicara yang khas.

"Iya ren kita ke kelas aja yu,daripada ladenin mereka" ajak rakhel dan langsung membawa Irene ke kelas.

Akhirnya Irene dan teman'nya pergi dari tempat itu meninggal kan Alex dan teman nya yang membuatnya jengkel.

Alex dan Andara yang melihat Irene pergi pun tertawa ria tetapi tidak dengan Ilyas yang hanya memasang muka datar.

*********







Next scroll guys
Jangan lupa VOMMENT👇

SalamManis
Bels_14

"I'am Irene" (ENDING🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang