Part 33

252 46 5
                                    








"Jieun kau sudah mandi?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jieun kau sudah mandi?"

Suara pria cerewet yang belakangan ini selalu mendampinginya, Sehun. Manager tampan bak model idaman semua wanita itu hampir tiap hari menemaninya kemana pun.

"Sudah ku bilang biar aku pergi sendiri saja sore nanti." Jawab Jieun masih dalam posisi tidur berbungkus selimut tebal.

"Sendiri? Kau ingin di jambak?" Lagi, Sehun dengan nada meledeknya memaksa Jieun untuk bangun dari tidur panjangnya.

Ya benar, sudah cukup lama ia beristirahat. Agensi juga belum mengizinkan dirinya untuk kembali muncul di depan media.

"Jieun bangun tidak!" Sehun berteriak dari balik pintu kamar.

"Kriet,,,," Jieun mengeluarkan kepala dari celah pintu setengah terbuka.

"Aku akan pergi bersama Jongsuk oppa tuan Sehun, jadi kau tak perlu khawatir,,," Ucap Jieun dengan mata sembab.

"Aaa, baiklah. Tapi benar dengan Jongsuk-kan?" Tanya Sehun setelah beberapa saat diam memperhatikan Jieun yang tampak berantakan.

"Iya tuan Sehun...."

Sehun menghela nafas lega. "Segera pergi mandi. Jujur saja penampilan mu tak sedap dipandang. Aku pulang dulu." Pamit Sehun.

"Dasar cerewet." Gumam Jieun.

"Ap, apa cerewet?" Sehun menghentikan langkahnya.

"Tidak, aku mandi dulu. Hati-hati di jalan Sehun-ah." Jieun tersenyum lebar.

"Brak!!!" Kemudian pintu tertutup hingga menimbulkan suara cukup keras.

"Ck, gadis nakal." Sehun berdecak kesal. Sesaat kemudian ia kembali khawatir dengan kondisi Jieun. Sudah lebih seminggu sejak hari ia keluar dari rumah sakit, agensi menyuruh Jieun tetap beristirahat di asrama. Bosan tentu saja di rasakan Jieun. Semalam Jieun berusaha keluar diam-diam. Tapi yang ada ia malah di kejar beberapa siswi SMA yang di duga sebagai penggemar Jungkook. Untungnya Jieun berhasil selamat setelah menghubungi Sehun kemarin.

Hari ini Jieun berencana pulang kerumah. Untuk pertama kalinya setelah debut sebagai penyanyi ia akhirnya pulang. Kebetulan ibu dan ayahnya juga akan tiba di rumah beberapa hari lagi.

"Semoga perasaan mu bisa lebih baik di sana Ji." Ucap Sehun kemudian.

.

.

.


"Welcome home Jieun!!!"

Dua orang tak asing sudah berdiri di depan pintu rumahnya. Suzy berserta Joohyuk sudah menunggu kepulangan Jieun ke-rumah.

"Teman-temanmu punya semangat yang besar juga." Jongsuk menggeleng sambil tertawa kecil melihat kehebohan 2 sahabatnya tadi.

My ideal type? can i reach out[Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang