❤️❤️❤️❤️❤️ jangan lupa Votenya.
❤️
❤️
❤️
❤️
"Cekrek!!! Cekrek!!!"
"Ya pertahankan posisi itu."
"Bagus Jieun, tetap seperti itu."Sorot lampu kamera tak henti-hentinya menyinari Jieun berdiri dengan tubuh tinggi semampai di atas res karpet malam ini. Walau terbilang masih baru di industri, namun Jieun sudah masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi. Bahkan ia juga masuk dalam line up penampilan malam ini di depan banyak artis senior.
Gaun hitam simpel terpilih untuk ia pakai malam ini. Riasan sederhana menambah citra imutnya. Hari ini sedikit lebih sibuk dari bisanya. Siang tadi ia baru saja tampil di musicshow yang sama seperti hari-hari sebelumnya. Tentu saja Untuk mempromosikan debut.
Namun malam ini ia memang sudah di jadwalkan untuk hadir dalam acara ini. Walau yakin tak akan pulang membawa pulang penghargaan karena persaingan yang ketat. Tapi bisa tampil di depan seluruh idol terkenal saja merupakan suatu kehormatan bagi Jieun.
"Kemarilah." Panggil sehun saat Jieun telah menyelesaikan bagian red karpet.
"Jangan gugup." Sehun penepuk lembut pundak Jieun.
"Baiklah..." Jieun terus menghela nafas berat.
"Jieun-ssi?" Suara seorang wanita datang mengejutkannya.
"Annyeonghaseyo sunbae." Jieun membungkuk 90 derajat pada Krystal.
"Wah aku bangga padamu." Puji krystal.
"Dia IU?" Idol wanita lainnya tiba di samping Krystal.
"Annyeong." Jieun kembali membungkuk.
"Ah aniii, tak apa. Kau sangag cantik ternyata." Puji Taeyon.
"Wah wah wah, kalian mengganggu artisku." Suho datang dengan tawa kecil.
"Ya ku harap ia betah dengan mu Suho. Ingat kami dulu juga artismu." Taeyong merotasikan matanya.
"Tapi kalian yang memilih jalur mandiri bukan? Jika ingin kembali ke BG kembalilah." Tawar Suho.
"Tidak akan. Kau menyebalkan. IU-ssi apa kau tak terganggu dengan sikapnya selama ini?" Tanya Taeyong penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My ideal type? can i reach out[Selesai]
FanfictionJieun! Wanita yang bisa di bilang sangat beruntung. Mengejar mimpinya sebagai idol tanpa dukungan orang tua dan berhasil berdiri di atas panggung. Ia bahkan berhasil dekat dengan Pria Idamannya yang juga seorang Idol. Tapi apa hidupnya semulus itu...