Jieun berdiri di tempat biasa ia bersantai. Di lantai teratas gedung BG. Termenung menatap sebuah layar besar menampakan visual 7 pria tampan. Besok adalah hari comeback BTS. Jieun menghembuskan nafasnya berat. Jika biasanya ia menjadi orang paling bersemangat menunggu comeback grub idolanya itu. kali ini sedikit berbeda. Ia bahkan tak di izinkan untuk datang menonton. Jangankan melihat, Ponsel saja di sita oleh Pd-nim.
Ya memang benar sudah seminggu ini Jieun tak pulang kerumah. Ia sudah mulai menetap di asrama. Di larang bermain ponsel dan mencari tau keadaan di luar. harus fokus pada persiapan debutnya. Seperti rekaman dan pemotretan. Hari ini juga sangat sibuk. Untungnya masih dapat beristirahat barang kali sebentar."aku merindukan kalian..." Lirih Jieun sembari menatap luruh wajah tampan ke-7 member BTS.
Setelah merasa puas menghirup udara segar. Jieun kembali masuk ke ruang latihan. Jiyeon terlihat sudah duduk di kursinya.
"Eonni..." Panggil Jieun
"Ada apa? Kenapa semakin lemas menjelang debutmu?" Tanya Jiyeon heran
"Tidak, Aku hanya...ingin berterimakasih padamu. Sudah sabar melatihku selama ini. Aku tak menyangka bisa berdiri di sini sekarang." Jieun menatap teduh Jiyeon
"Haha tak perlu berterimakasih padaku. kau sudah ku anggap adik." Ucap Jiyeon tulus
"Semangat Jieun. 3 hari tak terasa bukan?" Ucap Jiyeon
"Em tentu!" Jieun mengangguk
3 hari lagi. Jieun akan resmi debut sebagai Idol. Selama menjalani Trainee Jieun merasa tak terlalu tertekan karena di kelilingi orang-orang baik seperti Jiyeon. Di tambah lagi ia mendapatkan jackpot bisa berteman dengan dengan boy grub favoritnya. Juga sang pd-nim, Suho yang sangat baik padanya dari awal hingga saat ini.
"Aku harus berterimakasih pada Suho lagi nanti." Batin Jieun
*****
"Kerja bagus semua!!!" Namjon bertepuk tangan bangga di ikuti seluruh tepuk tangan para staf dan member lainnya.
"Comeback kali ini sangat pecah! Kalian benar-benar mengguncang panggung." Suho datang dengan raut wajah bahagianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My ideal type? can i reach out[Selesai]
FanfictionJieun! Wanita yang bisa di bilang sangat beruntung. Mengejar mimpinya sebagai idol tanpa dukungan orang tua dan berhasil berdiri di atas panggung. Ia bahkan berhasil dekat dengan Pria Idamannya yang juga seorang Idol. Tapi apa hidupnya semulus itu...