Part 14

335 76 32
                                    

Semua member BTS sedang berkumpul di ruangan Pd-nim saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua member BTS sedang berkumpul di ruangan Pd-nim saat ini. Raut wajah Suho menunjukkan kegusaran yang luar biasa. Sudah berkali-kali ia menyentuh keningnya pening.

"Kim Taehyung! Jelaskan ini!" Suho melemparkan selembar kertas berisi artikel dating dirinya dengan wanita tak dikenal.

"Kim Taehyung pangeran dari BTS di kabarkan berkencan dengan wanita buruk rupa? Apa tak ada judul yang lebih keren dari ini. Ini tak menarik sama sekali. mengapa semua orang sangat tertarik dengan berita tak penting itu."ucap Jimin sembari membaca artikel itu.

"Jelaskan padaku Taehyung-ah!" suara Suho meninggi.

"Benar! Itu aku." Jawab Taehyung tegas.

"wanita itu?" Tanya Suho lagi.

"dia Jieun."

Suho menyibak rambutnya kebelakang. Wajahnya memerah tangannya bergetar hebat.

"Bagaimana bisa kalian menjadi sedekat itu dengan Jieun!" Suho semakin frustasi.

"sudah ku bilang dari awal wanita itu hanya pembawa sial." Ucap Suga.

"Jaga mulut mu!!!" Bentak suho.

"Lalu apa yang akan kau lakukan sekarang? Fans sedang mengamuk di luar sana. Gedung ini di penuhi para wartawan. Apa yang akan kau lakukan dengan kekacauan ini."

"salahkan wanita itu." Ucap Suga lagi.

"Jieun tak salah. Aku yang membuat Jieun pergi malam itu." Jungkook angkat bicara ditengah kekacauan ini.

"aku bertanya pada Taehyung! Apa kalian bisa diam!" bentak Suho lagi.

"aku akan mengakuinya." Ucap Taehyung.

"kau bercanda!" suho memegang erat pundak Taehyung.

"aku hanya tinggal mengajak Jieun berkencan sungguhan bukan? Aku akan akui bahwa Jieun kekasihku."

Jawaban Taehyung sontak membuat semua orang di dalam ruangan terkejut. Suho tentu saja tak akan menyetujui itu.

"tidak aku tak setuju!" Bantah Jungkook.

"aku juga!" Jimin berdiri dari duduknya. Suasana semakin menegang.

"Katakan pada media itu bukan dirimu dan kau bahkan tak ada di tempat itu." Suho menepuk pundak Taehyung.

"Tapi hyung aku tak masalah jika harus mengakuinya." Taehyung meyakinkan.

"bantah saja rumor itu taehyung-ah, itu lebih baik unuk semuanya." Ucap Namjon.

*****

"kau sudah dengar berita hari ini?"
"daebak!!! Beruntung sekali wanita itu"
"para fans pasti sedang mengamuk saat ini."
"lagi-lagi gosip dari artis BG!"

My ideal type? can i reach out[Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang