"Suho kau tak bisa batalkan penampilan BTS tiba-tiba seperti itu. Berita sudah tersebar bahwa mereka akan datang ke musicshow besok." ujar Jiyeon, sedang beradu argumen dengan Suho saat ini."Kalau begitu penampilan Jieun yang ku batalkan." Ucap Suho lagi.
"Jadi kau tak ingin mereka bertemu? Ayolah Suho ini pekerjaan. Kau harus profesional. Jika kau terus seperti ini, akan mengundang kecurigaan publik. Para fans pasti juga ingin melihat interaksi idol satu agensi. Jangan berlebihan. Tak ada yang harus di batalkan. Mereka harus ikut acara itu bersama besok." Jiyeon melangkah pergi.
Suho terus diam menatap layar komputernya. Perkataan Jiyeon akhirnya membuat pria itu mengalah. Ya meskipun dengan berat hati ia harus mempertemukan Jieun dengan member BTS.
"Besok awasi Jieun dengan ketat!!!." Suho bicara dengan seseorang melalui ponselnya.
"Baik pak."
****
"Wah itu IU?"
"Dia tampil di musicshow hari ini!"
"Kyaa aku akan menonton."
"Ada BTS dan Nct juga!!!"
"IU itu satu agensi dengan BTS kan?"
"Apa Twice juga akan hadir?"Suzy menarik sebelah sudut bibirnya. Sejak ia menginjakan kaki di lantai gedung tempatnya berkerja. Mendengar Obrolan orang-orang tentang topik hangat hari ini. Apalagi soal IU. Jieun, sahabatnya itu tenar dengan cepat. Musicshow hari ini di adakan di gedung tempat Suzy berkerja ini. Suzy berharap barangkali sebentar saja ia bisa menyapa sahabatnya yang sekarang menjadi sangat sibuk dan terkenal itu.
——*•
"Kau akan terkejut jika melihat line up artis hari ini!" Ucap Jin. Semua member BTS sedang dalam perjalanan menuju tempat.
"Wae? Aku tak membawa ponsel ku?" Tanya Namjon penasaran.
"Akan ada...." Belum sempat Jin berucap. Jungkook berteriak dengan kencang.
"YES!!!!" Pekik Jungkook
"Waeee!!!!" Jimin mengguncang tubuh Jungkook.
"Jieun akan hadir." Ucap Suga datar.
"Heol... maldo andwae!" Taehyung reflek berteriak.
"Aku pikir Suho hyung tak membiarkan kita berinteraksi dengan Jieun." Ucap Hoseok.
"Kita lihat saja nanti...." Jawab Jungkook dengan senyuman yang terus mengembang.
——*•
"Annyeong..."
"Nee annyeong."
Jieun sebisa mungkin membalas sapaan para Fans sepanjang perjalanan memasuki gedung. Bahkan tangannya sudah penuh oleh hadiah penggemar yang sempat ia raih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My ideal type? can i reach out[Selesai]
FanfictionJieun! Wanita yang bisa di bilang sangat beruntung. Mengejar mimpinya sebagai idol tanpa dukungan orang tua dan berhasil berdiri di atas panggung. Ia bahkan berhasil dekat dengan Pria Idamannya yang juga seorang Idol. Tapi apa hidupnya semulus itu...