Part 17

387 79 37
                                    

Dua lawan jenis sedang duduk berhadapan saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dua lawan jenis sedang duduk berhadapan saat ini. Pria dengan penampilan rapi memberikan tatapan mengintimidasi untuk Jieun. Dengan suara helaan nafas yang sudah berkali-kali Jieun dengar.

Suzy masuk ke kamar mendengarkan perintah dari pria tinggi itu. Hanya tinggal Jieun kini di ruang utama apartemen suzy bersama dengannya.

"Kenapa kau baru pulang jam segini!?" Suara berat Jongsuk keluar.

"Oppa, akhir-akhir ini aku memang sering melakukan olahraga malam. Tanya saja pada suzy." Jieun membela diri.

"Tapi kau pulang dengan seorang pria asing?" Jongsuk mencoba menyudutkan adiknya itu.

"Dia tak asing oppa. Dia itu Jeon Jungkook. Idol terkenal!" Bela Jieun.

"Dia asing Jieun! Apa kau kenal dia di dunia nyata? Selama ini yang kau tahu hanya sebagian kecil dari dirinya!" Jongsuk mencoba memendam amarah.

"Oppa ada apa dengan mu. Mengapa kau jadi ikut campur seperti ini." Jieun memutar bola matanya kesal.

"Oppa tidak mau tahu Jangan terlalu bergaul dengan mereka. Kau masih belum resmi menjadi idol. Oppa tak ingin masalah seperti kemarin terjadi lagi padamu. Kau bahkan tak jujur pada oppa. Oppa tahu semua ini dari Joohyuk." Jongsuk menjelaskan.

"Dasar Joohyuk si mulut kadal itu!" Maki Jieun dalam hati.

"Apa kau Dengar oppa ji!" Jongsuk mendalamkan suaranya.

"Aku tak tahu. Aku suka berada di dekat mereka." Ucap Jieun.

"Jika kau masih terus membantah seperti ini. Oppa akan menyuruh Eomma dan appa datang ke kantor BG dan menyuruh mu berhenti sebagai trainee disana!" Ucap Jongsuk tegas.

"Oppa!" Jieun berdiri kesal.

"Dengarkan saja apa kata oppa. Ganti bajumu dan istirahatlah!" Jongsuk meraih tas kerja juga jas hitamnya lalu beranjak dari duduk dan melangkah pergi.

"Ingat! Jangan terlalu dekat, kalau bisa tidak usah sama sekali!" Ucap Jongsuk sebelum akhirnya pintu tertutup apartemen rapat.

"Maaf Jieun. Ini untuk kebaikkan dirimu juga." Batin Jongsuk.

"Cih! Ada apa dengannya." Teriak Jieun kesal.

"Sudah pergi?" Tanya Suzy dari dalam kamar.

"Keluarlah. Aku sangat kesal, baru saja jiwaku terbang ke langit ke 7 tapi sekarang sudah jatuh kembali ke dasar dengan keras! Jongsuk oppa benar-benar merusak moodku!" Jieun mengendus kesal.

"Hey jangan terlalu marah seperti itu." Suzy menenangkan.

"Bagaimana aku tidak marah zy! Jongsuk oppa memaki Jungkook di hadapanku. Aku sungguh malu." Jieun mengusap wajahnya frustasi.

"Serius?!" Tany suzy kaget.

"Duarius!!!!"



*****


My ideal type? can i reach out[Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang