Part 20

399 74 65
                                    

Waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam. Jieun masih menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan. Dengan 1 pria yang menenteng begitu banyak tas belanja.

"Maaf, apa ini tidak berlebihan?" Tanya Jieun.

"Jieun...ini bukan hal besar." Suho tersenyum manis

Jieun menelan ludahnya. Merasa di perlakukan begitu istimewa. Bahkan Suho membayar semua belanjaannya saat ini.

"Baju ini juga cantik, aku belikan ya?" Tanya Suho

"Ah itu aku rasa tidak cocok dengan ku." Tolak Jieun

"Aku rasa semuanya cantik jika kau kenakan Jieun." Ucap Suho lagi.

"Permisi, saya ambil yang ini." Ucap Suho pada pelayan.

Jieun menghela berat nafasnya. Sejak pulang dari Latihan tadi ia di paksa ikut dengan Suho. Dan Suho membawanya untuk berbelanja seperti ini. Sungguh tak nyaman bagi Jieun pribadi.

Setelah di rasa cukup, Jieun meminta pulang dan akhirnya Suho mengiyakan. Namun sekarang Suho mengantar Jieun pulang ke rumahnya. Bukan malah ke apartemen Suzy.

"Suho kau tau rumah ku?" Tanya Jieun terkejut.

"Aku tau rumah Jongsuk." Jawab Suho.

"Tapi...Sebenarnya aku tak pulang ke sini." Jieun mengerutkan alisnya.

"Aku tahu, kau tak perlu takut lagi sekarang. Aku sudah menjelaskan semuanya pada orang tuamu." Ucap Suho sembari memarkir mobil di depan rumah Jieun.

"Apa? Kau menjelaskan apa?." Jieun kembali terkejut.

"Ya intinya kau tak akan kena marah lagi. Mereka sudah merestuimu." Suho keluar mobil lebih dulu dan meraih tas belajaan yang melimpah di bagasi mobilnya.

"kenapa bisa seperti itu?" Jieun yang semakin heran melangkah menghampiri Suho.

Suho hanya tersenyum tipis kemudian masuk ke rumah Jieun.

"Tunggu dulu kau mau kemana?!" Jieun semakin heran melihat Suho masuk tanpa izin.

"Malam Eomma." Sapa Suho.

"Oh Suho-ya, apa kabarmu." Eomma menyambut hangat Suho.

"Eomma?!" Pekik Jieun

"Jieun...dari mana saja kau." Ucap Ayah sembari turun dari tangga.

"Em...ak...aku."

"Jieun sekarang menjadi trainee di Entertaiment ku Appa." Jawab Suho.

"Appa?!!!" Jieun semakin terkejut mendengar suho memanggil Eomma dan Appa.

"Ah Jieun, Eomma dan Appa sudah lama mengenal Suho. Kami tidak tahu kau mendaftar di entertaiment milik suho. Jika tahu mungkin dari dulu sudah kami izinkan." Eomma menjelaskan.

"Appa dan Eomma tak akan memaksamu untuk kuliah lagi. Oppa mu juga bilang pada Appa kau bahagia menjadi idol. Jadi pulang lah kembali kerumah." Ucap Appa pada Jieun.

"Appa....Eomma...." Jieun mulai terharu mendengar perkataan Ayahnya barusan.

"Terimakasih..." Jieun menunduk memberi hormat.

My ideal type? can i reach out[Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang