Part 23

357 68 71
                                    

Hari ini, tepatnya 2 minggu menjelang Comeback BTS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Hari ini, tepatnya 2 minggu menjelang Comeback BTS. Suho memanggil ke 7 pria tampan itu masuk ke ruangannya. Sudah 5 menit berlalu Suho belum juga membuka mulut. Hanya diam menatap intens satu persatu wajah member.

"Bagaimana latihan kalian?" Suho akhirnya bersuara

"Lancar hyung." Jawab Namjon

"Ingat! 2 minggu waktu yang tersisa jangan untuk main-main. Serius lah berlatih." Ucap Suho tegas

"Baik hyung." Ucap ke-7 nya serempak

"Oh ya. Aku dengar kalian semua dekat dengan Jieun?" Suho beranjak dari kursinya duduk ke atas meja kerjanya.

Tak ada jawaban. Seluruh member hanya saling melempar pandangan satu sama lain. Bingung mengapa Suho membahas ini.

"Mulai sekarang jangan terlalu dekat. Dalam waktu dekat Jieun juga akan debut menjadi idol seperti kalian. Paham kan maksudku?" Ucap Suho lagi

"Tapi hyung...kami hanya berteman." Ucap Jimin mengintrupsi.

"Ku rasa ini berlebihan. Membatasi perteman kami itu agak..." Perkataan Jungkook di potong langsung oleh Suho.

"Jungkook kau akhir-akhir ini sedikit melawan ya. Aku masih menahan diri." Suho memberikan tatapan mengintimidasinya.

"Hyung tolong. Yang jungkook katakan barusan benar." Taehyung membela Jungkook.

"Ini semua untuk kebaikan kalian. Citra kalian sebagai idol!" Suho meninggikan suaranya.

"Aku akan mengawasi kalian jika ada yang melanggar ini akan ku tegur dengan tegas!" Suara Suho berhasil menghujam masuk ke dalam dada 7 pria yang berdiri kaku. Semua wajah tampak pucat, namun Suga satu-satunya pria yang tetap bisa membaca situasi dan menyadari bahwa 3 dari ke-7 member saat ini sedang mencoba meredam amarah mereka. Jimin, Taehyung, dan yang paling terlihat kesal saat ini...Dia Jungkook.



*****


"Jieun!" Sapaan itu berhasil membuat Jieun mengangkat kepalanya.

"Kau sudah datang. Duduk lah dulu." Ucap Jieun

"Kau...tak rindu pada sahabat mu ini ji?" Tanya Joohyuk polos. Sembari menarik kursi dan duduk di depan Jieun.

"Tidak." Jawab Jieun. Hanya sekedar menggoda Joohyuk agar kesal.

"Yak! Belum menjadi idol aja sudah sombong gini. Putus persahabat kita ji." Joohyuk mengendus kesal.

"Yak! Yang benar saja. Jangan terlalu baper seperti itu. Ayo pergi aku sudah terlambat." Jieun berdiri dari tempat duduk.

"Eomma dan Appa dimana?" Tanya Joohyuk

My ideal type? can i reach out[Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang