Part 29

229 46 12
                                    

❤️❤️❤️❤️❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤️
❤️
❤️
❤️
❤️

Sudah hampir 1 jam Jieun dengan kepala menunduk tak bergeming dari posisinya. Hanya terdengar suara deru nafas yang tak beraturan.

"Sudah jangan menangis. Nanti suaramu serak." Sehun menyerahkan selembar tisu.

"Hiks, terimakasih." Jawab Jieun sesegukan.

"Aku baru tahu hubunganmu seserius itu dengan Jung...siapa namanya? Aku lupa." Ucap Sehun bingung.

"Jungkook." Balas Jieun singkat.

"Nah iya benar. Jungkook." Sehun melirik wanita di sebelahnya. Sebagai manager yang baik hati tentu saja, Sehun tak akan tega melihat artisnya tampak tidak berdaya seperti ini.

"Katakan apa mau mu. Aku akan bilang kau sakit ke Suho. Jadi dirimu bisa istirahat." Tawar Sehun.

"Benarkah?!" Jieun mengangkat kepala kembali bersemangat. Binar matanya kembali terang.

"Kalau begitu antar aku ke alamat ini...." Pinta Jieun.

*Skip Time...

"Hubungi aku kalau ada apa-apa." Ucap Sehun sembari membukakan pintu mobil Jieun.

"Termakasih hun." Jieun segera berlari usai memberikan senyum manisnya untuk Sehun.

"Jangan membuat masalah!" Teriak Sehun. Jieun membalas dengan lambaian kecil di tangan.

Ding_Dong(Suara bel rumah)

Jieun tampak gugup. Kakinya berjinjit secara bergantian menunggu pintu terbuka.

"Annyeong!!!" Sambut Jieun saat pintu terbuka.

Gadis kecil cantik terlihat mulai mengembangkan senyumnya perlahan. "Kyaaa! Eonni!" Segera menghambur peluk pada Jieun.

"Kau merindukan ku ya?" Kekeh Jieun.

"Tentu saja! Aku melihat eonni muncul di TV berkali-kali!" Ucap Gyuri dengan raut wajah polosnya.

"Eh Eonni, ayo masuk." Dengan tangan kecilnya menarik Jieun memasuki rumah. "Eomma! Lihat aku membawa siapa." Gyuri menepuk pundak sang ibu.

Wanita paruh baya yang sedang duduk menjahit di kursi menoleh. "Senang melihat mu." Ibu Jungkook, mulai menggerakan tangan menggunakan bahasa isyarat seperti biasanya.

My ideal type? can i reach out[Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang