" Sebelum baca ada baik nya kalian vote untuk ngasih semangat ke author !!".
*****
" Jika kata kata tak bisa menjelaskan sesuatu , maka kepergian adalah pilihan yg tepat "*****************
Setelah 3 hari di rumah sakit Caca akhir nya pulang, mengingat dua hari lagi dia harus ke Korea , Caca memutuskan untuk pergi sekolah dan melihat chakra , setidaknya untuk terakhir kali nya .
" Udah siap ?" Tanya Alex
Caca mengangguk dan tersenyum " gue siap yuk "
Alex mengangguk lalu menjalankan mobil nya , sejujur nya Alex keberatan Caca bersekolah hari ini , karna satu sekolah sudah di penuhi oleh rumor buruk tentang Caca .
" Alex "
" Huh ? Iya "
" Nanti pas gue pergi ke sana Lo nganter gue ke bandara kan " tanya Caca .
Alex mengangguk " pasti dong , kalau Lo udah sampe di Korea , jangan lupa telfon gue paham ? "
" Iyaa "
" Jangan ke goda sama cowok cowok di sana , pokonya nanti gue jemput Lo , bukan sebagai Caca "
Caca menatap Alex heran " sebagai apa ?"
" My wife " ucap Alex sembari tersenyum tulus .
Caca tersenyum malu , jantung nya berdegup kencang , lalu menatap Alex yg sedang fokus pada jalanan .
" Kalau gitu , di ulang tahun gue yang ke 23 Lo harus ngelamar gue paham ?"
Alex menatap Caca tak percaya , namun sedetik kemudian ia mengangguk pasti " pasti gue pasti jemput Lo !"
Saat tiba di sekolah , tak sedetikpun Alex meninggalkan Caca , bahkan ia mengantar nya hingga ke dalam kelas .
Tatapan mata orang orang di sekolah benar benar tajam , mata mereka bagai pisau yg siap untuk menusuk Caca dari berbagai arah .
" Lex Lo ke kelas aja , gue bisa sendiri "
" Gak gue ga akan ninggalin Lo !" Tolak Alex .
Namun Caca tetap lah Caca ia bersikeras menyuruh Alex ke kelas nya , hingga Alex terpaksa menuruti nya dan meninggalkan Caca sendiri , dan untung nya bel masuk telah berbunyi .
Caca mengikuti jam pelajaran dengan tenang , tapi perasaan nya tak enak hari ini , entah mengapa hati nya tak bisa tenang sama sekali .
Bel istirahat berbunyi , saat keluar kelas Caca langsung melihat Alex yg sepertinya sudah menunggu sejak tadi , ia tersenyum kecil lalu menghampiri nya .
" Gimana ?"
" Baik kok " ucap Caca .
" Ke kantin sekarang ?"
Caca mengangguk , ia tak sabar untuk bertemu dengan chakra dan mengucapkan salam perpisahan nya , walaupun ia tau chakra tak mau melihatnya lagi .
" ALEX "
Alex dan Caca menoleh , di sana ada pak Sobirin yg tersenyum sambil melambai pada Alex .
Alex menghela nafas nya " gue ke situ dulu ya "
Caca tertawa kecil " iya gue duluan aja "
Alex segera berlari menemui pak sobirin , sedangkan caca melanjutkan perjalanan nya menuju kantin .
KAMU SEDANG MEMBACA
PERGI | New Story ( END )
Teen FictionRumah , sekolah , itu hanya kata pengganti neraka bagi seorang Caca . Bagi Caca hidup ini terlalu menyakitkan untuk di jalani , masa masa SMA yg menjanjikan kisah warna warni , malah meninggalkan kisah kelam . Cahaya yg ia nanti akhirnya datang , ta...