PUTRA SEORANG CEO

100 17 10
                                    

Sungjae baru saja tiba dirumah orangtuanya ketika melihat ayahnya membuka sebuah amplop ukuran sedang.

"Oh, undangan dari seorang saudagar kaya dari Indonesia" katanya pada Eomma. Sungjae tampak tak peduli.

"Sungjaeya, eomma bertemu wanitamu kemarin. Dia menyapa eomma di swalayan. Cantik sekali" kata Eomma dengan mata berbinar-binar.

"Wanitaku? Yang benar saja" Sungjae membuka sebungkus yogurt dan meneliti Undangan yang diletakkan ayahnya di atas meja.

"Sayang sekali kita tak bisa hadir, kita ada janji menjenguk kerabatku yang sedang sakit" kata Appa dan eomma. Sungjae membaca isi undangan makan malam itu.

"Wijaya kusuma?" Katanya pelan bicara pada diri sendiri. Ia mengambil handphonenya dan mencari tau nama yang tak asing itu. Belum lama ia seperti mendengarnya.

"Ada apa Sungjae? Itu hanya undangan makan malam biasa" kata Appa.

"Damar dan Camelia" mata Sungjae berbinar. Ia bangkit dan berpamitan pada ayah ibunya

"Kau tak menemani kami makan malam?" Tanya Eomma. Sungjae tak menjawabnya.

"Appa, bolehkah aku pergi ke acara ini?" Sungjae mengangkat undangan makan malam itu. Appa sangat terkejut.

"Bagaimana kau akan memperkenalkan diri?" Tanya Appa

"Yook Sungjae, putra dari Yook Young Sung. Siapa yang tak mengenal nama itu di Korea?" Kata Sungjae menepuk bangga dadanya

"Kukira kau lupa siapa keluargamu" Appa tersenyum bangga.

"Aku boleh pinjam mobil?" Tanya sungjae melemparkan senyuman terbaiknya.

"Supir akan ikut"

"Yess!!" Sungjae bangkit masuk ke kamarnya dan mencari stelan jas terbaiknya. Ia hendak pergi, tapi appa memanggilnya.

"Kau harus bawa undanganmu" Sungjae kembali dan langsung pergi lagi meninggalkan Eomma dan Appanya.

***

"Kau harus datang membawa undangan agar bisa masuk, Hyung" kata Sungjae "Eunkwang hyung tak perlu mengantarnya, dia bersamaku" ia melanjutkan.

Eunkwang, Minhyuk dan Changsub berpandangan. Mereka diam dan mengikuti Sungjae menuju ke parkiran.

Eunkwang, Minhyuk dan Changsub tertegun. Mobil itu mewah dan mengkilap. Sudah ada supir disana.

"Aku datang sebagai anak dari Yook Young Sung. Kau bersamaku. Angkat wajahmu" Kata Sungjae memerintah Changsub. Para hyung saling menatap agak lama "tunggu apa lagi, masuklah"

Changsub menurut saja dan mereka berlalu

***

WHITE CAMELIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang