Part 7

740 147 30
                                    

Gk tau knp klo ngetik cerita ini tuh selalu semangat 😂

Happy reading all ✨❤️

***

Gue natap cermin sambil ngeluarin napas berkali-kali. Untung aja napas gue gak habis karenanya. Serius ya, setelah sekian lama gak jalan sama cowok, akhirnya hari ini terjadi lagi.

Dan terjadi lagi...
Kisah lama yang terulang kembali...

Eh sttt!!! Sttt!!!

Apa sih, malah nyanyi. Gaje bet.

Tapi nih ya sampe detik ini, gue masih gak nyangka kalo mas Chakra itu adalah cowok yang dijodohin sama gue. Semoga aja gue sama mas Chakra dijodohinnya bukan hanya oleh ortu kita, tapi juga emang oleh Allah.

Aamiin gak?

Ya aamiin atuhlah guys!

Cuman, gak tau kenapa perasaan gue malah gak karuan gini. Masa iya mas Chakra mau sama cewek modelan gue? Dan bukannya dia juga punya pacar ya?

"WEEENNNN!!! KAMU TUH DANDAN APALAGI LATIHAN MATI?! ITU CHAKRA NUNGGUIN UDAH LAMA WEN!!! BURUKEUN ATUH! KAMU DANDAN TEH MENI SIGA PANGANTEN WAE!" Teriak ibu dari luar kamar sambil gedor-gedor pintu kamar gue.

*Cepetan atuh! Kamu dandan kayak pengantin aja!*

Iya, jadi ibu itu sekarang lagi ada dirumah pas tau mas Chakra dateng kesini dan bela-belain ninggalin bapak gitu aja. Dih, pencitraan banget! Kayaknya ibu pengen dipandang sebagai calon ibu mertua yang baik sama mas Chakra. Padahal mah boro-boro! Ibu tiri baru iya!

"Iya Bu." Gue buka pintu kamar dan rupanya ibu masih ada didepan kamar gue.

"Kamu kenapa lama banget sih Wen? Lagi semedi apa gimana?" Tukas ibu.

"Ya kan Wendy deg-degan Bu. Masa ibu gak tau gitu doang." Bales gue lalu berjalan ke ruang tamu. Dimana Mas Chakra nungguin disana.

"Maaf ya mas, saya lama." Ujar gue dengan tampang yang dibuat kayak ngerasa bersalah banget.

Mas Chakra malah senyum, "gak papa." Balesnya.

"Untung ya, Chakra sabar nungguin kamu Wen." Timpal ibu yang baru aja dateng.

"Jadi mas Chakra mau bawa saya jalan kemana?" Tanya gue.

Mas Chakra diem, terus kayak mikir gitu. Anjir, jangan bilang dia justru belum punya plan ngajak gue kemana?

"Ke tempat yang kamu suka boleh juga. Saya gak masalah."

Lah?

Kalo gue bilang gue suka ke hutan Amazon atau gunung Merapi, apa iya dia mau ikut?

Tapi yang jelas sih, gue ini termasuk orang nolep tingkat akut guys. Jalan keluar aja kalo diajak sama Syerli atau Jihan. Selain itu? Paling-paling mentok jalan sama ibu. Itupun jarang malah.

"Oke mas." Putus gue akhirnya. Kasian juga sih dia, udah nungguin gue dari tadi.

"Ya udah, kalian mau jalan sampe jam berapa?" Tanya ibu.

Gue dan mas Chakra saling lirik.

"Sebelum Maghrib, kita pasti udah pulang kok Bu." Ujar mas Chakra.

Bu?

Ibu maksudnya?

Dia manggil ibu gue pake sebutan ibu juga?

Sebenernya mas Chakra sama ibu udah sedeket apa ya?

"Ya udah, kalian hati-hati. Chakra, tolong jagain Wendy ya. Dia suka ilang kalo gak dijagain." Kata Ibu.

Love Is The WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang